Uc Banner

Ternyata Wanita Bisa Merasakan Pasangannya Selingkuh Meskipun Pria Tak Mengatakannya

Radarislam.com ~ Untuk wanita yang ada di seluruh dunia, aku ingin meminta izin memakai kata ‘kami’ ketika menulis artikel ini. Aku hanya ingin menjadi bagian dari wanita yang berusaha mengungkapkan bahwa sesungguhnya wanita itu bisa merasakan suaminya yang sedang selingkuh.

Untuk lelaki yang ingin mengkhianati tulusnya cinta seorang wanita, sepandai apapun kalian menyembunyikannya, wanita tetap bisa merasakan saat cinta itu dikhianati. Begitulah hati wanita yang benar-benar mencintai seorang lelaki. Dia dapat merasakan apa yang dilakukan oleh kekasihnya. Dari semua yang dialami oleh kekasihnya, wanita bisa merasakannya mulai yang biasa sampai yang terburuk berupa penghianatan.

1. Sesungguhnya ini bukan soal spiritual atau mata batin
Kami tidak memiliki mata batin yang bisa menerawang apa yang tak tampak secara kasat mata namun kami merasakan hati yang mulai dikhianati. Ketika suami tak jujur untuk kali pertama, ketika kamu telah bermain api. Tanpa perlu ada bukti atau seseorang yang memberitahu kami, hati kami merasakan ada sesuatu yang lain, ada perasaan mengganjal yang tak bisa diungkapkan lewat kata-kata.

2. Kami tidak memiliki bukti tapi kami bisa merasakan
Kami memang bisa merasakannya secara langsung namun tak bisa mengungkapkan penghinatan itu kepada kamu karena kami tak memiliki bukti. Kami sadar bahwa perasaan ini bukan terawangan. Ini sekedar perasaan yang lain dan sejak itu pula kami mulai merasakan was-was terhadapmu. Maafkan kami jika mendadak menjadi posesif. Itu semua tidak lain karena kami merasakan hal yang berbeda.

3. Semuanya tetap berbeda meskipun sikapmu telah berubah
Walaupun tidak ada yang berubah dari sikapmu, tetap ada yang lain. Ini berbeda seperti sebelum-sebelumnya. Tetapi sungguh semuanya terasa lain dari biasanya sejak kamu berkhianat dalam pernikahan kita. Kami memang tak dapat menjelaskan apa yang terasa berbeda dan juga tak bisa membuktikannya namun tetap saja sikapmu yang masih sama, perhatianmu yang tetap tapi semuanya terasa lain tak sama seperti ketika kamu masih menjadikan aku satu-satunya dalam hatimu.

4. Pada akhirnya pengkhianatanmu itu akan terlihat nyata
Sepandai pandainya kamu mencoba menyembunyikan pengkhianatan cinta yang dilakukan, kami tetap bisa merasakannya. Pada akhirnya bukti perselingkuhanmu itu akan bisa kami ketahui. Bahkan perselingkuhan yang kamu lakukan sudah berakhir kami tetap bisa menemukannya. Sebagian dari kmi akan memaafkan perselingkuhan yang kamu lakukan tapi kami tak akan berhenti kecewa.

[Radar Islam/ Berbagai Sumber]
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :