Uc Banner

Ahok Beri Hadiah Istimewa ini di Pernikahan Sandra Dewi

Radarislam.com ~ Gubernur non aktif yaitu Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menghadiri pernikahan artis Sandra Dewi dan sang suami, Harvey Moeis.

Ahok ternyata membawa hadiah yang istimewa untuk kedua mempelai tersebut yaitu angpao. Menurut Ahok, angpao merupakan tradisi dari masyarakat Tionghoa untuk mereka yang sedang berbahagia.

“Saya kasih angpao yang ada tulisan Chinese-nya. Tulisan itu artinya double joki,” kata Ahok di Gereja Katedral, JakPus pada Selasa (8/11/2016) seperti dilansir Tabloid Nova.

Angpau yang diberikan oleh Ahok bukan seperti angpao pada umumnya karena ada tanda tangan Ahok yang artinya double happiness/kebahagiaan.

Ahok merupakan salah satu dari sekian tamu kehormatan yang menghadiri misa pemberkatan tersebut.  Ahok dan Sandra Dewi merupakan kedua public figure yang berasal dari daerah Bangka.

“Saya kenal ayahnya Sandra,” kata Ahok.

Kedatangan Ahok mendapatkan perhatian dari para tamu lainnya. Warga yang melewati upacara pernikahan tersebut juga berdesakan ingin bersalaman dan berfoto bersama. Meskipun tregesa-gesa, Ahok melayani keinginan warga.
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :