Uc Banner

Aneh! Bangun Dari Koma, Bocah Ini Tiba-tiba Jadi Hobi Merokok

Radarislam.com ~ Bocah perempuan dari China bernama Ya Wen mengalami peristiwa yang paling buruk sehingga bisa mengubah hidupnya. Suatu hari gadis kecil itu mendapatkan luka yang sangat serius setelah dia ditabrak oleh mobil van yang sedang mengebut. Dia pun langsung dibawa ke rumah sakit.

Yang lebih menyedihkan dia mengalami koma. Keluarga Ya Wen selalu mendampingi gadis kecil yang malang itu. Sang ibu yang bernama Nyonya Gao juga tak lelah menunggui putrinya. Keluarga Ya Wen sendiri termasuk keluarga dengan ekonomi yang rendah karena dia tinggal di penampungan. Beruntung Ya Wen hanya mengalami koma 5 hari dan setelah itu dia tersadar.

Semua keluarganya merasakan kebahagiaan. Namun tak lama rasa bahagia itu menyelimuti mereka, Ya Wen si bocah wanita tersebut tiba-tiba bersembunyi di balik toilet. Dia pun membawakan rokok kepunyaan ayahnya. Dia pun merokok.

Sang ibu yang melihatnya sangat terkejut. Dia berusaha keras untuk melarang anaknya. Makin hari perilaku anaknya seperti orang dewasa saja. Dalam sehari dia bisa merokok satu bungkus lamanya. Tak hanya itu, Ya Wen pun mulai tertarik menggunakan pakaian pria daripada wanita. Dia menolak jika diberikan pakaian wanita.

Salah satu usaha menghilangkan kebiasaan Ya Wen merokok yaitu sang ayah berhenti merokok. Tapi ini membuat Ya Wen menangis kalau tak diberi. Padahal ayah dan ibunya terpaksa harus hutang untuk membeli rokok tersebut. [Radar Islam]
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :