Uc Banner

Begini Kondisi Julia Perez Yang Bikin Sedih, Doa Dari Netizen pun Mengalir

Radarislam.com ~ Julia Peres kini tengah menjalani kemoterapi untuk menyembuhkan kankernya di rumah sakit Ciptomangunkusumo pada hari Kamis (17/11) silam. Jupe mengunggahkan sebuah video pada akun Instagramnya. 

Dalam video tersebut, terlihat suster dan dokter yang sedang menuntun Jupe sebelum menjalani kemoterapi. Jupe terlihat sangat lemas. Tubuhnya juga sangat kurus dan suaranya juga sangat berat. Namun, Jupe tetap semangat dan meminta dukungan dari para fansnya.

Banyak netizen yang merupakan fans Jupe mendoakan idolanya tersebut.

Akun dengan nama endaishaq menuliskan “semoga segera diangkat penyakitnya”
Tulisan senada juga dilontarkan oleh akun dengan nama andibejo141178 “Cepat sembuh ya kakak Jupe. Doa kami selalu menyertaimu.”

Apakah penyakit Jupe ini gara-gara Gaston?

Julia Perez seperti yang diberitakan sebelumnya telah resmi bercerai dengan mantan suaminya Gaston Castano. Putusan pengadilan resmi mengetok palu pada tanggal 12 Mei 2016 silam. Meskipun keduanya telah berpisah, namun kisah kehidupan rumah tangga mereka satu per satu terkuak ke publik.

Salah satu alasan Jupe menceraikan Gaston adalah karena Gaston sering gonta-ganti pasangan alias bermain dengan banyak wanita. Jupe bahkan menyebutkan jika kanker serviks yang kini dideritanya adalah akibat perbuatan Gaston yang sangat buruk.

Ketua Majelis Hakim Pudji Tri Rahadi bahkan mengungkapkan jika kanker serviks yang kini diderita oleh Jupe adalah akkibat gaya hidup Gaston yang gemar bergonta ganti wanita.
“Kanker serviks yang kini diderita oleh Jupe disebabkan gaya hidup Gaston yang senang berganti pasangan,” jelas Ketua Majelis Hakim, Pudji Tri Rahadi.

Jupe sama sekali tidak membantah hal tersebut. Dia juga mengungkapkan bahwa semua yang dibacakan oleh Majelis Hakim di persidangan adalah berdasarkan fakta-fakta.

“Semuanya harus ada buktinya apalagi ini kasus hukum. Tidak bisa hanya didasarkan pada asumsi,” jelasnya.

Penjelasan Gaston

Gaston Castano sudah mengetahui bahwa istrinya, Jupe, menggungat cerai dirinya. Selama ini, Gaston hanya diam saja. Namun kali ini dia buka suara.

Gastin mengaku masih menyayangi istrinya itu meskipun sang istri menggugat cerai dirinya. Dia jujur menyatakan masih cinta dengan artis yang kini menderita kanker serviks tersebut.
“Tetap masih sayang karena kita pernah bersama. Tapi dia sudah ingin pisah/cerai. Saya sih tidak mau egois,” ujar Gaston.

Gaston mengakui bahwa dia tidak ingin bercerai dengan Jupe. Tapi Jupe menuntut ingin cerai.

“Dia memang ingin cerai. Ini lagi nunggu prosesnya. Saya sebenarnya gak mau cerai. Tapi dia yang minta cerai,” jelas Gaston.

Dia merasa menyesal telah menyetujui permintaan cerai dari sang istri.

“Saya pernah bilang ke dia ‘kamu akan menjadi wanita pertama dan terakhir bagi saya.’ Jadi saya kayaknya gak akan nikah lagi setelah cerai nanti,” ujar Gaston.

“Dia sudah ambil keputusan. Ya sudah, saya tidak bisa menolak,” jelas lelaki tersebut.
Pernikahan Jupe dengan Gaston terkuak pernah diselenggarakan pada tanggal 26 September 2013 yang lalu. Jupe dengan Gaston menggelar pernikahan di Matilda Bay, Crawley, Australia.

Jupe berujar bahwa dulu dirinya sempat menangis bukan karena Gaston tapi karena ayahnya yang meninggal dunia.

Jupe mengaku saat ini bisa kuat karena mendapatkan dukungan dari keluarganya terutama dari ibu dan ayah tirinya.
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :