Uc Banner

Berhijab Tapi Pamer Perut, Wanita Cantik ini Ramai Dihujat Netizen

Radarislam.com ~ Hijab saat ini merupakan tren yang banyak digunakan dalam dunia fashion. Hijab kini tersedia dalam beragam motif dan model. Penggunaan hijab pun juga semakin bervariasi. Tetapi jangan lupa bahwa fungsi hijab adalah untuk menutup aurat. Oleh karena itu, hijab wajib digunakan dengan baju-baju yang tertutup. Atasan maupun bawahan yang panjang harus digunakan ketika menggunakan hijab.

Tetapi apa yang perempuan ini lakukan sungguh mengejutkan. Dia membuat media sosial gempar dengan pakaian yang dia gunakan. Wanita ini mengunggahkan fotonya pada akun Instagram dengan nama @ngakakid. Dalam foto tersebut, terlihat seorang wanita sedang menunjukkan pose di sebuah lapangan. Wanita itu menggunakan baju yang warnanya ungu, hijab yang warnanya toska dan bermotif bunga, sepatu hitam serta celana denim.

Sepintas, seperti tak ada yang salah dengan foto itu. Namun setelah diamati, perempuan itu tidak menggunakan baju yang panjang. Lengan bajunya hanya sebatas siku saja. 

Sedangkan bajunya sendiri tak menutupi bagian perut. Dalam foto tersebut, wanita yang identitasnya tidak diketahui ini mengangkat tangan dalam posenya. Ini membuat bajunya terangkat. Akhirnya, bagian perutnya tampak sangat jelas.

Wanita itu tersenyum ramah ke arah kamera. Sepertinya dia sangat sadar bahwa penampilannya aneh. Foto ini diunggahkan ke akun Instagram dengan kutipan “Apa komentar kalian untuk dia?”

Netizen pun ramai memberikan komentar. Banyak dari netizen yang mengucapkan kritikan yang tajam ke perempuan ini. Bahkan, mereka pun mengucapkan kata-kata yang teramat kasar.

Akun dengan nama @mhaey_khumairah menuliskan komentar “Cakep sih kagak. Jelek yang iya.”

Sedangkan kun dengan nama @yulinarwinanda menulis “Astaghfirullah mbak. Keterlaluan banget.”

“Nggak punya otak kali. Berjilbab tapi masih kelihatan auratnya,” tulis @bestizahra_cute.

Sementara itu, banyak netizen lainnya yang menduga bahwa foto-foto tersebut merupakan hasil dari editan.

Seperti yang dituliskan oleh akun @mei_andini: “Keliatan banget editannya.”

Jadi bagaimana menurutmu? Itu editan atau asli?

Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :