Uc Banner

Durhaka! Cewek ini Bikin Status yang Isinya Mendoakan Sang Ibu Lekas Meninggal

Radarislam.com ~ Siapa manusia yang paling menyayangi kita di dunia ini? Tentu itu adalah ibu. Dialah malaikat yang berwujud manusia. Hatinya dan hidupnya untuk kita seluruhnya. Tetapi entah mengapa masih banyak anak di dunia ini yang tidak menyayangi ibunya dengan sepenuh hati, bahkan bertindak sebaliknya.

Tak sedikit yang berbuat kasar pada ibunya malah ada seorang cewek mendoakan sang ibu yang sedang sakit supaya lekas meninggal. Naudzubillah.  Padahal dalam Islam, salah satu dosa yang akan disegerakan azabnya di dunia ini adalah durhaka kepada Ibu.

Dilansir Radarislam.com dari Tribunsolo.com, perilaku durhaka pada ibu tersebut ditunjukkan oleh akun Instagram dengan nama Luna Kartika. Dia menuliskan status yang luar biasa keji.

Beginilah tulisan Luna pada akun Instagramnya..

Sakit itu enak gak sih bu ? ga enak ya bu ?
Luna jadi kasian sama ibu,
Kok gk mati aja bu biar gak menderita lama2, sekalian gak nyusahin anak ?
Ibu punya otak kan? mestinya nyadar dong, sana berdoa sama tuhan biar di cabut nyawanya …” 

Demikian bunyi isi status cewek tersebut. Netizen yang membacanya pun naik pitam. Bahkan ada netizen yang mendoakan nyawa anak durhaka ini lekas dicabut oleh Tuhan.

“Kamu memang anak durhaka yang luna. Semoga nyawamu dicabut duluan oleh sang mah kuasa. Aamiin,” ucap seorang netizen.

Komentar pedas tersebut tentu disertai dengan amarah yang meledak-ledak karena ucapan yang dikeluarkan oleh wanita itu.

Namun demikian banyak Nertizen yang menduga cewek tersebut hanya mencari sensasi. Belum diketahui akun tersebut asli atau palsu. [Radar Islam/ Tribunnews]
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :