Uc Banner

Ditanya Menyesalkah Menikah dengan Teuku Wisnu? Jawaban Shiren Sungkar ini Bikin Haru

Radarislam.com ~ Siapa yang tidak kenal dengan pasangan selebritis Shireen Sungkar dengan Teuku Wisnu? Kisah mereka berawal dari lokasi syuting sinetron Cinta Fitri. Dari sanalah, mereka menjalin hubungan hingga berumah tangga.

Kini, keduanya dikaruniai seorang anak lelaki bernama Teuku Adam Al Fatih dan Shireen kini sedang mengandung anak kedua dari pernikahannya.

Rumah tangga Wisnu dan Shireen tampak harmonis selalu. Teuku Wisnu seperti yang diketahui sudah jarang tampil di layar televisi dan memilih berkarir sebagai pengusaha. Wisnu sekarang juga semakin religius dan memelihara jenggotnya. Tidak sedikit yang mengapresiasi keputusan Wisnu untuk berhijrah tapi ada juga netizen yang sering memberikan komentar negatif atas keputusan Wisnu.

Salah satu komentarnya adalah berupa pertanyaan yang ditujukan untuk sang istri “Apakah Shireen menyesal menikah dengan Teuku Wisnu?”

Shireen pun mencoba menjawab pertanyaan salah satu netizen tersebut dengan jawaban yang bisa dibilang menyentuh hati.

“Nyesel ga sih ren menikah sama Wisnu? Sedih nggak dia gak asik kayak dulu lagi? sekarang kan dia kaku dan jenggotan lagi?”

Shireen pun menjawab

“Enggak.. malah sangat bersyukur. Kalau jenggot ehm.. dia sih menurutku cakep-cakep aja karena akku dah sayang sama dia. Kalau banyak yang gak suka malah berkurang saingan kan.

Jadi ya gak masalah. Itu kan sunnah. Nggak perlu dihina, takut dosa. Terima aja.

Makasih ya Pak sudah sabar dan mengajari diriku supaya lebih sabar menghadapi apapun.

Pernah dengar sesuatu dari ustaz kalau kita gak akan mungkin dapat ridho’ dari semua orang karena pasti ada pro dan kontra.

Kita kan juga pasti masih banyak salah jadi lebih baik introspeksi saja dulu.

Love you Pak Aceh #edisicurhatibuhamil #bukancintafitri”

Kata-kata dan jawaban Shireen ini menarik perhatian banyak followernya dan tak sedikit yang terharu dengan curhatannya yang sangat panjang. Banyak yang membanjiri kolom komentar dengan banyak dukungan. [Radar Islam/ Tribunsumsel]
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :