Uc Banner

Heboh Mobil Murah 24 Jutaan Akan Datang Ke Indonesia, Ini Kata Tata Motor Distribusi Indonesia (TDMI)

Radarislam.com ~ Netizen tengah heboh membicarakan mobil murah yang ada di dunia yaitu Tata Nano. Mobil ini merupakan garapan Tata Motors. Tata Nano diprediksi bakal dipasarkan di tanah air dengar harga Rp 24 juta.

Menurut informasi, mobil ini pertama kali diunggahkan pada sebuah akun facebook atas nama Daiishi Enza. Terdapat 5 foto yang menunjukkan mobil ini mendarat di Indonesia.
Daiishi Enza juga menuliskan “Mobil murah Tata Nano harga mulai Rp 24 juta sampai Rp 38,9 juta.”

Di situ juga dijelaskan bahwa mobil tersebut memiliki kemampuan mesin 650 cc dan dilengkapi dengan feature pendingin AC serta tangki yang kapasitasnya 23 liter. Mobil tersebut cukup buat dikendearai dalam perkotaan “DP mobil adalah Rp 5 juta. Cicilan 3 tahun lamanya,” jelasnya.


Foto tersebut dibagikan oleh netizen sebanyak ribuahn kali. Selain itu, Tata Motor Distribusi Indonesia (TDMI) juga mulai mengklarifikasi masalah berita ini. TDMI menjelaskan bahwa pihaknya sampai sekarang belum berencana menjual Tata Nano di Indonesia.

TDMI mulai beroperasi di Indonesia pada tahun 2012 dan TDMI mulai memasarkan produknya di Indonesia pada tahun 2013. Tata Nano sampai sekarang belum diluncurkan di tanah air dan Tata Nano tidak pernah dipasarkan oleh dealer resmi Tata Motors Indonesia.

Tata Nano kini menjadi viral di media sosial. Mobil tersebut dipasarkan oleh importir umum (IU) dan bukan oleh TDMI sebagai Agen Pemegang Merk (APM).

“TDMI sama sekali tak bertanggung jawab dengan efek-efek negatif yang menyebar di sosial media mengenai Tata Nano. TDMI meminta setiap orang agar waspada. TDMI kini memasarkan kendaraan niaga, pick up diesel serta truk diesel,” jelas TDMI.

Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :