Uc Banner

Ingat Angelina Sondakh? 5 Tahun Dalam Tahanan, Begini Kondisinya Sekarang

Radarislam.com  ~ 5 tahun lalu tepatnya tahun 2011, mantan puteri Indonesia Angelina Sondakh menjadi tersangka pada kasus korupsi Wisma Atlet Sea Games Palembang sehingga dia harus menanggung 10 tahun hukuman penjara. 

Tahun ini, Angie sudah menjalani 5 tahun penjara. Nampaknya, dia bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi selama mendekam di hotel prodeo.

Ini disampaikan oleh Ustaz Arifin Ilham pada akun facebooknya. Arifin bertemu dengan Angelina secara tidak sengaja ketika dia diundang untuk memberikan ceramah pada penjara Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Setelah datang untuk memenuhi undangan, Ustaz Arifin merasa kagum dengan kondisi Angelina yang sekarang. Menurut Arifin, istri dari mendiang Adjie Massaid tersebut memperoleh hikmah yang sangat luar biasa dari kasus yang selama ini menjeratnya. Pada foto yang diunggahkan oleh Arifin, tampak Angelina menggunakan busana  yang serba berwarna hitam.

“Bunda Angelina mantan anggora DPR RI bisa merasakan hikmah yang sangat besar selama 5 tahun dia berada di Pondok Bambu,” tulis Arifin.

“Dia mengerti arti kehidupan yang sebenarnya yang damai dan lebih tenang,” imbuh Arifin sebagaimana dilansir oleh Tribunnews.com.

Angelina selama ini menjadi sosok yang sangat religius ketika di penjara. Dia mengambil keputusan yang sangat besar dalam hidupnya yaitu memutuskan hijrah dan menggunakan hijab pada kepalanya. Bahkan ketika di penjara sekalipun, dia beberapa kali telah khatam Al Quran.

“Sudah puluhan kali dia mengkhatamkan Al Quran,” jelas Arifin Ilham pada postingannya di Facebook. [Radar Islam/ Bs]
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :