Uc Banner

Istrinya Dikatain Gendut, Jawaban Iko Uwais ini Bikin Netizen Melongo

Radarislam.com ~ Belum lama ini, penyayi Audy Item mengunggah sebuah video yang menunjukkan di sedang berlatih tinju bersama dengan seorang lelaki. Lelaki tersebut tidak lain adalah suaminya sendiri yaitu Iko Uwais. Para netizen yang  menonton video tersebut sangat iri dengan ketekunan Audy dalam berlatih dan juga keseriusan sang suami dalam melatih istrinya. Sangat jarang olah raga dilakukan secara berpasangan suami dan istri. 

Banyak netizen yang berkomentar positif tapi ada juga yang berkomentar negatif. Beberapa netizen mengomentari tubuh Audy yang semakin gemuk.

Sejumlah netizen menyarankan Audy supaya dia diet. Tapi yang mengejutkan komentar netizen dijawab langsung oleh suami Audy, Iko Uwais. Iko sama sekali tidak mempermasalahkan berat badan sang istri.

Sebuah akun dengan nama bintang _54321 berkomentar @iko.uwais istrinya kok gendut amirr.

Iko uwais membalas: istri saya memang sekarang gendut. Itu dikarenakan dia berkorban sebagai seorang ibu yang telah melahirkan satu anak dari saya. Saya sangat beruntung punya istri seperti dia. Meskipun sekarang dia sangat “gendut”, tpi tetap sehat dan bugar. Dia memiliki hati yang amat istimewa, menyayangi suami dan keluarga. Dia juga tidak pernah berkomentar negatif terhadap orang lain seperti anda. Terima kasih cc @ma_ma_dee.

Komentar Iko ini discreenshot oleh Audy dan diposting di Instagramnya. Audy menuliskan keterangan foto yang menunjukkan rasa syukurnya mempunyai suami seperti Iko.
Terima kasih sayang @iko.uwais means a lot. I love you this is not about my body slim or fat. Saya nge post ini karena bangga sama suami saya dan betapa dia sayang dan cinta sama saya serta menerima saya apa adanya.”

Postingan tersebut telah mendapatkan suka sebanyak 2.501 kali dan dikomentari ratusan kali. Sebagian besar netizen terkesima dengan jawaban Iko.

puputsb: @abdulghaffarar tuh liatin bacaaaa. Kamu mah aku gendut gini di poyokan. Iiat artis ini mah ya ganteng sayang istri lagi. Ah mau cari yang kayak iko uwais aja ah

giginnafit: alhamdulillah,semoga suamiku pun begitu romantiss bgt.
[Radar Islam/ Tribunnews]
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :