Uc Banner

Jaket Jokowi yang Jadi Tren Hingga diberitakan Media Internasional itu Ternyata Hanya..

Radarislam.com ~ Beberapa waktu silam ketika Presiden Jokowi menggelar jumpa pers  terkait aksi demo 4 November 2016 pada Sabtu (5/11) menjadi perhatian. Ada hal lain yang menarik perhatian Netizen yaitu jaket yang dikenakan Jokowi.

Jokowi yang biasa terlihat mengenakan kemeja putih untuk penampilan kenegaraannya muncul di hadapan pers dengan jaket Model bomber berwarna hijau militer. Tak ayal, banyak yang menilai penampilan mantan Wali Kota Solo tersebut lebih menarik dan kekinian saat mengenakan jaket tersebut.

Jaket tersebut dipakai oleh Jokowi dan segera menjadi perbincangan para netizen. Jaket tersebut diketahui berasal dari brand atau merk ternama yaitu Zara. Model tersebut sering dikenakan oleh banyak selebriti dunia.

Tidak hanya ramai di media sosial, warga ternyata juga mengincar jaket bomber tersebut ke pasar-pasar grosir seperti Tanah Abang.
 

Tak hanya menjadi heboh di Indonesia, bahkan media asal Inggris, Reuters, merasa perlu memberitakan dan menceritakan bahwa jaket tersebut telah terjual habis berkat penampilan Jokowi dalam artikel yang diberi judul "Ajakan Tenang Presiden Indonesia Buat Pernyataan Fashion".  
Artikel serupa juga dipublikasikan oleh media asal Singapura, The Straits Times, pada hari Selasa (8/11/2016) ini.

Tapi apa komentar Jokowi tentang jaket yang dia kenakan tersebut menjadi terkenal?


“Jaket itu pinjam anak saya,” kata Jokowi ketika ditanya tentang jaket bomber yang viral.
Itu disampaikan oleh Jokowi ketika memberikan keterangan pers setelah bertemu dengan pimpinan PP Muhammadiyah di Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat. [Radar Islam/ Kompas/ Detik]
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :