Uc Banner

Kecantikan Dokter Sunat ini Bikin Pria Dewasa "Pengen Disunat Lagi"?


Radarislam.com ~ Tradisi khitan yang lazim disebut dengan sunat sudah menjadi ritual wajib bagi kaum adam. Selain karena tuntutan agama, menurut beberapa penelitian khitan juga bermanfaat bagi kesehatan.

Di Indonesia sendiri yang penduduknya mayoritas muslim, khitan menjadi keharusan bagi laki-laki sebelum memasuki usia baligh. Umumnya orang tua akan mengkhitankan anaknya saat masih duduk di bangku SD atau paling terlambat ketika sudah memasuki SMP.


Namun belakangan dunia maya gempar dengan sosok dokter sunat cantik bernama Krestle Lailene Deimampoo. Tukang sunat cantik ini membuat banyak pria dewasa gagal fokus. Nama wanita ini terkenal ketika teman Facebooknya bernama Niquie Delgadi mengunggahkan fotonya yang sedang menyunat seorang anak kecil.

Ternyata foto tersebut mendapatkan respon dari para netizen. Berdasarkan keterangan yang ada pada foto, dia telah menyunat 28 anak. Sedangkan, banyak pula netizen dewasa yang ingin disunat oleh wanita cantik tersebut.

Pose cantiknya ketika mengoperasi bedah ini pun langsung menjadi perbincangan hangat para netizen bahkan sampai ke luar Filipina. Yang menarik, Deomampo tidak memakai metode sunat yang modern misalnya metode laser yang saat ini banyak digunakan.

Metode sunat yang dipakai olehnya masih menggunakan cara konvensional yang disebut dengan istilah Dorsumsisi. Yaitu teknik khitan dengan pemotongan kulit dilakukan dengan gunting atau pisau bedah medis.  

Di samping profesinya sebagai tenaga medis, gadis cantik yang satu ini ternyata juga selebgram asal Filipina lho. 

Akun instagramnya yang bernama @krestledeimampo kerap mengunggah foto-fotonya yang cantik dan mempesona. Dia juga sering memasang pose seksi di fotonya.

Foto Deomampo yang sedang menyunat tersebut merupakan foto lawas karena dia masih menjadi suster di Ricardo Limso Medical Center. 

Dia pun lalu melanjutkan sekolah kedokterannya di Davao Medical School Foundation dan bisa lulus. Dia pun kini menjadi dokter bedah khusus khitan. Sudah cantik cerdas lagi. Siapa mau disunat?  [Radar Islam/ Berbagai Sumber]

Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :