Uc Banner

Kepergok Selingkuh, Lelaki Ini Dipaksa Memakai Bra dan Pembalut Wanita

Radarislam.com ~ Siapa yang suka melihat pasangannya selingkuh? Tentu tidak ada orang normal yang demikian karena hal itu sangat menyakitkan. Sehingga banyak yang menghadapi kasus perselingkuhan ini dengan penuh emosi.

Akibat sakit hati yang berlebihan, kadang pasangan yang diselingkuhi seringkali membalas dendam hingga melewati batas. Hal ini juga terjadi seperti yang dialami oleh lelaki ini.
Sang istri melakukan balas dendam tanpa kekerasan namun terbilang sangat unik dan membuat pasangannya kapok tidak akan selingkuh lagi. 

Dikutip Radarislam.com dari laman Daily Mail, seorang istri yang berada di China memaksa sang suami yang ketahuan selingkuh untuk menggunakan bra dan meletakkan pembalut di dahinya lalu si istri merekamnya pada ponselnya.

Kejadia itu berawal ketika suaminya kepergok sedang mengirim pesan singkat ke wanita lain dengan kata-kata yang sangat romantis. Tapi Naas, perbincangan mesra itu ketahuan oleh sang istri. Istrinya pun marah dan langsung menghukumnya.

Merasa bahwa hukuman ini masih belum sebanding dengan rasa sakit hati yang dia rasakan, wanita ini juga menaruh kulit durian pada lutut suaminya. Yang lucu, suami tersebut menuruti keinginan sang istri bahkan terlihat sangat ketakutan.

Merasa tersiksa dan malu, pria tersebut bahkan menangis sembari mengakui kesalahannya.
“Aku mengaku aku membuat kesalahan, Aku harusnya tidak mengirim foto pribadiku melalui We Chat, Aku seharusnya tidak memulai percakapan itu,” kata pria itu

Video ini diunggahkan akun atas nama Ziu Huo Ge
, Senin (31/11/2016). Hanya dalam hitungan beberapa jam,. Video sukses menjadi viral di dunia maya dan dibagikan oleh banyak orang.

Perselingkuhan masih menjadi persoalan utama yang memicu pertengkaran dalam rumah tangga. Jika ingin rumah tanggamu bahagia, maka jangan coba-coba untuk selingkuh dan menyakiti pasanganmu. Jika pasanganmu seperti ini, masih berani selingkuh? (*)
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :