Uc Banner

Ketakutan Naik Wahana Ekstrim, Wanita Ini malah Baca Doa Sebelum Makan, Videonya Bikin Ngakak


Radarislam.com ~ Mencoba wahana ekstrem dan menakutkan memang sangat menantang untuk menguji keberanian. Bagi sebagian orang hal ini cukup menyenangkan. Guncangan dan kemudian diangkat sampai beberapa meter tingginya bisa menimbulkan rasa takut yang sangat besar.

Namun banyak orang yang berminat dengan wahana yang menantang adrenalin ini tidak terkecuali dengan kedua wanita ini.

Awalnya, dua wanita ini santai dan tak tampak tegang sama sekali. Namun ketika wahana mulai angkat mereka pada ketinggian, ekspresi mereka berubah drastis. Muka menjadi pucat karena ketakutan. Tapi yang unik tampak pada sesosok wanita yang ada di sisi kanan. Dia menggunakan kaos motif warna hijau dan bawahannya putih.
Dia berteriak menjerit minta tolong memanggil-manggil ibunya.
Saat permainan wahana itu mulai tenang tetapi posisinya masih diatas, wanita itu terlihat berkomat-kamit membaca doa. Namun ucapan dia bikin perut sakit karena sangat konyol.

Dikutip dari Radarislam.com dari video yang diunggah dari situs berbagi video Youtube, wanita itu mengucapkan doa namun doa tersebut sama sekali tak berhubungan dengan ketakutan yang dia rasakan. Mungkin karena saking takutnya, Dia tidak sadar doa yang sedang dibaca tersebut malah doa sebelum makan. Lebih lucu lagi dia akhirnya menyadari bahwa dia salah mengucapkan doa ketika sampai di tengah doa.

“Bismillahirahmanirrahiim, Allahumma baariklana fii.. Eh salah doa!” katanya sambil menggeleng-gelengkan mukanya sendiri sambil masih menahan rasa takut.

Itu tentu saja membuat orang yang disebelahnya melihat ke aranya. Temannya itu pun tertawa kecil. Saat wahana itu perlahan turun, tampak wanita itu mulai tenang sambil menoleh kearah temannya. Ketika sampai dibawah, dia mengusap mukanya seperti ungkapan bersyukur karena lolos dari kejadian mengerikan. Teman disebelahnya tak henti-hentinya tertawa melihat kejadian itu.

Video ini menjadi viral di dunia maya setelah akun Instagram dengan nama @raja_ngakak memposting video ini pada hari Selasa. Dalam hitungan jam, videonya telah disaksikan 77,6 ribu kali dan mendapatkan komentar 600 kali.

“Wkwkwkwk... mungkin dia Cuma tahu doa makan aja,” tulis akun bernama sr. Syahban.

“Masalahnya doanya itu lho.. ngakak jadinya,” tulis akun deborafebb.

Berikut ini videonya:

Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :