Uc Banner

Makin Cantik Berhijab, Velove Vexia Minta Doa Mantab Mengenakannya

Radarislam.com ~ Mendapat kesempatan bermain di sebuah judul film terbaru dengan judul ‘Cinta Laki-Laki Biasa’, Velove Vexia tampil dengan menggunakan hijab. Bagi Wanita yang sering disapa dengan nama ‘Velove’ ini, Hal merupakan pengalaman pertama kali tampil di sebuah film yang mengharuskan dirinya berhijab.

Dalam film ini, Velove berperan sebagai Nania. Ia adalah wanita muda yang akhirnya memutuskan berhijab sesuai dengan keinginan sang calon suami, Rafli--diperankan oleh Deva Mahenra. Ada cerita tersendiri saat dirinya menggunakan hijab.

“Saya sih tidak ada masalah dengan hijab. Z
aman sekarang kan film religi sudah universal. Jadi enggak harus spesifik yang nonton harus orang berhijab,” jelasnya.



Lawan main Velove, Deva Mahenra bahkan memuji kecantikan Velove ketika menggunakan hijab pada film terbaru mereka.

"Velove berhijab ya bagus sih," ucap Deva ketika usai jumpa pers film terbarunya, di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (25/11/2016).

Sementara itu, Velove yang berada disamping Deva langsung protes ketika hanya disebut bagus saat menggunakan hijab. "Oh gitu, kamu bilang di lokasi cantik," celetuk Velove seraya tersenyum.

Deva yang mendapatkan protes dari putri pengacara kondang, OC Kaligis itu langsung menjelaskan pujian yang dilontarkan untuk Velove.

"Oh bagus dan cantik dua hal yang berbeda ya. Bagus dalam artian ya karena dia beneran niat banget kemarin," kata Deva

Velove  sendiri mengaku bahwa dia nyaman dengan penampilannya kini. Wanita yang lahir pada tanggal 13 Maret 1990 ini meminta dukungan dan doa supaya bisa menggunakan hijab dengan segera.

“Doakan saja suatu saat nanti saya akan menggunakan hijab,” kata Velove.

Anak dari pengacara OC Kaligis itu mengaku bahwa dia ingin  menggunakan hijab karena panggilan hatinya. Bukan karena dipaksa.

“Saya tidak memutuskan menggunakan hijab karena tekanan orang lain,” tutupnya. [Radar Islam]

Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :