Uc Banner

Mayat Mengapung Diselokan Tiba-tiba Hidup Lagi ini Bikin Geger Warga Jember

Radarislam.com ~ Kalau kamu lihat mayat terus setelah dicek mayatnya hidup lagi gimana reaksimu? Kejadian ini dialami oleh warga di Jalan PB Sudirman, Kecamatan Tanggul, Jember, Jawa Timur, Minggu (6/10/2013), sempat dibuat geger.

Seseorang yang belum diketahui identitasnya tampak mengambang dalam selokan. Banyak orang menduga bahwa dia telah tewas. Seorang warga yang bernama Sugeng menemukan mayat yang sedang mengapung ini.

“Waktu itu saya dan warga yang melintas sangat kaget karena dikira itu mayat seseorang,” ujar Sugeng seperti dikutip Radarislam.com dari laman Kompas.com, (6/11).Dia beberapa kali melempari batu namun tak mendapatkan respon sehingga Sugeng langsung percaya bahwa orang yang mengapung ini adalah sosok mayat yang masuk ke dalam selokan.

“Saya saat itu panik dan melaporkan kepada kepolisian karena saya kira itu benar-benar mayat seseorang,” imbuhnya. Sugeng lalu melaporkan hal ini kepada polisi.

Polisi yang memperoleh laporan tentang mayat lalu mendatangi TKP. Polisi menduga bahwa itu adalah mayat sesorang dan langsung masuk dalam selokan untuk evakuasi mayat. Tapi yang terjadi selanjutnya justru bikin heboh.

Lelaki muda yang mengambang diselokan tanpa mengenakan pakaian sama sekali itu tiba-tiba terbangun. Lalu dia duduk dan tertawa.

"Ternyata pemuda itu orang gila,” kata Sugeng.

Tentu saja kejadian ini membuat para warga yang berkerumun pada lokasi kejadian tertawa terpingkal-pingkal melihat peristiwa konyol ini.

“Gimana enggak ketawa. Orang dikira mati kok malah hidup lagi,” ujar Sugeng. [Radar Islam/ Kompas]




Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :