Uc Banner

Naudzubillah! 14 Bocah ini Mainan Rumah-Rumahan Berujung Praktekan Malam Pertama

Radarislam.com ~ Anak-anak memang identik dengan dunia permainan. Salah satu jenis permainan yang sering dimainkan oleh anak-anak Indonesia adalah rumah-rumahan. Namun mainan rumah-rumahan yang dilakukan oleh 14 anak ini justru berujung pada pelaporan ke polisi.

Bocah-bocah yang masih berusia di bawah 10 tahun ini diduga telah melakukan tindakan asusila. Tentu saja, orang tua merasa miris dengan kejadian ini. Cerita berawal ketika 14 anak tersebut bermain rumah-rumahan. Mereka tidak hanya memperagakan peran bapak, ibu dan anak tapi juga melakukan adegan malam pertama.

Situs berita Malaysia Eberita.org mengatakan bahwa 4 di antara anak-anak tersebut berjenis kelamin wanita. Mereka berusia antara 7-10 tahun. Perilaku mereka diamati oleh sang guru agama. Guru itu pun melaporkan kejadian ini pada polisi setelah mengetahui kejadian dari salah seorang siswanya.

Pada tanggal 2 November 2016, wali murid dari 14 anak tersebut bertemu dengan guru. Menurut saksi, mereka bermain rumah-rumahan. Semula, mereka mendirikan gubuk yang dibuat dari daun kelapa yang terletak di belakang sekolah. Entah bagaimana mulanya, tiba-tiba mereka melakukan hubungan layaknya suami istri.

Menurut penyelidikan, empat di antaranya telah melakukan tindakan tersebut sebanyak 3 kali. Itu dilakukan dengan pasangan yang berlainan. Ini tentu saja mencoreng nama baik sekolah. Sampai sekarang, polisi melakukan penyelidikan setelah menerima laporan. Pihak kepolisian mendalami sejauh mana perbuatan murid-murid tersebut dalam permainan itu.

[Radar Islam/ Tribunnews]
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :