Uc Banner

Nenek Ini Gendong Bayi 4 Bulan Dengan Tangan Kiri, Saat Turun Lewat Eskalator Berakhir Tragis

Radarislam.com ~ Pengawasan dari orang tua yang lemah bisa menyebabkan hal-hal yang tak diinginkan seperti yang terjadi di China ini. Bayi yang masih berusia 4 bulan terjatuh dari gendongan neneknya yang sedang berada di ekskalator salah satu pusat perbelanjaan.

Yang lebih ngeri kejadian ini sempat direkam oleh CCTV dan viral di media sosial. Dalam situs Weibo, tampak dimana bayi itu terlepas dari gendongan si nenek. Semula nenek ini akan menuruni tangga ekskalator namun satu detik kemudian, wanita itu seperti kehilangan keseimbangan ketika hendak menggapai lengan ekskalator.

Ketika itulah, bayi tersebut terlempar dari ekskalator dan jatuh dari ketinggian 9 meter. Meskipun si nenek berusaha keras meraih tubuh si bayi, namun tangannya tak berhasil menarik lengan bayi hingga si bayi malang itu terjatuh ke lantai bawah.

DailyMail melansir bahwa bayi itu berjenis kelamin lelaki dan dia sempat dilarikan ke rumah sakit namun sayang nyawanya tak tertolong. Indisen itu terjadi di Shanghai dan mendapatkan banyak sorotan dari netizen. Karena ini bukanlah yang pertama kali terjadi. ini sering dialami oleh beberapa orang di pusat-pusat perbelanjaan di China.

Berikut rekaman videonya:


Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :