Uc Banner

Ngeri! Minta Tolong Teteskan Obat Mata, Teman Malah Teteskan Lem, Akibatnya Fatal

Radarislam.com ~ Mata merupakan salah satu organ yang perlu dilindungi. Ketika mata terkena debu lalu mengalami iritasi, maka hal pertama yang wajib dilakukan adalah menetesinya dengan obat tetes mata. Tetapi yang dialami oleh wanita yang satu ini benar-benar membuat ngeri.

Wanita asal florida ini mengalami kejadian yang sangat fatal pada matanya. Kecelakaan yang dialami oleh wanita bernama Katherine Gaydos (29) tersebut hampir menyebabkan mata sebelah kirinya mengalami kebutaan karena tetesan lem pada matanya.

Dikutip dari Indozone, cerita berawal ketika Katherine sedang membersihkan barang-barangnya dari dedaunan kering menggunakan blower. Tak sengaja, sepotong kecil daun tersebut masuk ke mata Katherine. Dia kemudian meminta temannya untuk meneteskan cairan Visine yang ada di dalam tasnya. Tak sadar, teman perempuan tersebut malah meraih lem kuku. Katherine mengatakan ia menyadari kekeliruan ini saat lem tersebut sudah diteteskan ke matanya.

Wanita itu berusaha mengeluarkan lem dari matanya. Lem yang lengket tersebut membuat matanya terasa terbakar.

Tanpa berpikir panjang, dia menelpon 911. Dia juga berusaha untuk lari ke rumah sakit secepat mungkin. Namun itu menjadi awal dari mimpinya yang buruk. Dia harus menjalani operasi dan dokter mengatakan dia bisa mengalami kebutaan permanen. Beruntung dokter bisa membuka mata wanita malang tersebut untuk memberikan bius pada kelopak matanya.

Katherine pada mulanya mengatakan dia tidak punya biaya operasi namun dia kini bersyukur bisa membuka kembali matanya. Dr. Pankaj Gupta menyatakan bahwa ini memang sering terjadi.

Dia menerangkan bahwa pengobatannya cukup sederhana.

“Jangan panik karena sel-sel pada mata akan melonggarkan dan melepaskan lem itu. Tak ada yang permanen sehingga bisa mengelupas dengan sendirinya. Namun mereka harus mengunjungi dokter. Ini tak akan membuat mereka kehilangan penglihatan.”

Mengerikan sekali ya. Untung saja tidak sampai membuat buta. Jika ini terjadi pada kalian. Lakukan apa yang dokter sarankan atau hubungi rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan secepatnya.


Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :