Uc Banner

Patah Hati, Pria ini Unggah Aksi Bunuh Dirinya Di Facebook

Radarislam.com ~ Bunuh diri apapun alasannya tidak dibenarkan dalam agama. Jangankan bunuh diri, mengharap kematian saja dilarang dalam Islam.

Allah SWT secara tegas melarang tindakan bunuh diri. Larangan itu disebutkan, antara lain, dalam surah an-Nisa’ ayat 29 yang artinya, “Janganlah kamu membunuh dirimu, sesungguhnya Allah adalah Maha penyayang kepadamu.” Ini seperti tertuang pula di surah an-Nisa’ ayat 30 
Rasulullah sendiri juga bersabda dalam sebuah hadits riwayat Bukhari Muslim yang berbunyi, “Barang siapa terjun dari sebuah bukit untuk menewaskan dirinya maka kelak ia akan masuk neraka dalam keadaan terlempar jasadnya. Ia kekal dalam neraka selama-lamanya. Barang siapa yang meneguk racun dan racun itu menewaskan dirinya, maka racun itu akan tetap dalam genggaman tangannya sambil meneguknya di dalam neraka jahanam. la juga kekal di dalamnya selama-lamanya

Tapi sebuah akun facebook atas nama Pandji Paradita membuat sosial media heboh. Pasalnya, lelaki yang satu ini mengunggahkan aksi-aksi bunuh dirinya dengan cara meminum air putih yang telah dicampur dengan obat anti serangga. Ini dilakukan karena dia sedang patah hati. Nampaknya pria ini tidak sanggup menerima kenyataan sehingga dia terpaksa melakukan cara tragis ini.

“Ketika ketulusan, kesetiaan, dan pengorbanan cinta tidak dianggap, maka nyawalah satu-satunya yang jadi buktinya
Semoga dengan kepergian ku bisa membuat kamu bahagia sayang
Aku akan tetap cinta walau kamu sering menyakiti ku (3 menit sebelum kejadian)
Lovyou sayang, ini pengorbanan ku yg terakhir semoga kamu sadar.”

Begitulah status terakhirnya sebelum bunuh diri. Postingan ini kemudian diposting ulang oleh sebuah akun Instagram bernama @kemlinthi.

Admin pun tidak lupa memberikan kutipan yang bunyinya “Ketika ketulusan cinta dibalas dengan pengkhianatan. Selamat jalan mas Pandji. Semoga bahagia di sisinya.”

Netizen yang melihat postingan tersebut bukannya mendoakan malah mencaci maki dan menghujat. Tak sedikit yang menganggap itu hanyalah rekayasa saja.

“Kalo yang punya akun sudah koit terus siapa yang uplod foto,” tulis akun yukiazuna.

“Kalau habis sikat gigi tuh kumur jangan malah pamer busa odol. Jorok banget,” tulis moonsatire.
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :