Pengakuan Gogon Ungkap Pernikahan Siri Tukul dan Meggie Diaz Sejak 2013 Bikin Heboh - RadarIslam.com

Pengakuan Gogon Ungkap Pernikahan Siri Tukul dan Meggie Diaz Sejak 2013 Bikin Heboh

Radarislam.com ~ Beberapa waktu silam, publik dihebohkan dengan pengakuan komedian Gogon yang mengatakan bahwa Tukul Arwana dan Meggie Diaz sudah menikah siri.

“Saya tidak membocorkan soal pernikahan siri tersebut. Tapi waktu itu ditanya sama wartawan soal Tukul nikah siri. Saya jawab aja memang sepertinya sudah menikah siri,” jelas Gogon.

Gogon juga memberikan keterangan bahwa Tukul dan Meggie sudah lama saling kenal dan keduanya sangat akrab.

“Sudah lama kenal dekat. Mereka berdua memang sangat dekat. Dengar-dengar, mereka sudah menikah siri tapi sampai sekarang belum jelas,” ujar Gogon.

Gogon yang sudah menceritakan soal pernikahan siri Tukul dan Meggie dikabarkan bertengkar dengan Tukul Arwana. Namun Gogon menyanggah kabar itu dan menerangkan bahwa hubungannya bersama Tukul baik-baik saja dan tak ada masalah.

“Tidak berantem, kok. Baik-baik saja semuanya,” terang Gogon.

Menurut Gogon, Tukul tak pernah menanggapi isu pernikahan siri itu.

“Tukul sendiri belum menanggapi,” jelas Gogon.

Gogon juga berkata bahwa dia mendengar Tukul dengan Meggie menikah siri sejak tahun 2013 yang lalu. Tetapi isu itu diredam untuk menjaga perasaan almarhumah istri Tukul yang saat itu masih hidup yaitu Susiana.

Gogon mengaku dirinya bercerita setelah Susi meninggal dunia.  

“Nikah siri katanya sudah lama sekitar tahun 2013. Isu ini dipendam untuk menjaga perasaan istri Tukul yang ketika itu masih hidup. Karena sekarang istrinya sudah meninggal, saya baru berani cerita soal ini,” jelas Gogon.

Gogon menceritakan bahwa Tukul dan Meggie memang sudah  lama kenal dan keduanya akrab.

Gogon juga menjelaskan reaksi almarhumah istri Tukul ketika kabar pernikahan siri suaminya beredar luas.

“Cuma dengar kalau istrinya tahu tapi dia tenang saja. Semuanya aman,” jelas Gogon.

Meskipun Gogon yakin dengan kabar pernikahan siri sahabatnya dengan Meggie Diaz, tetapi dia tak berniat sama sekali menanyakan hal ini kepada Tukul secara langsung.
“Saya sih gak pernah tanya ya. Tapi wajar untuk teman-teman yang lain jika tahu begitu,” jelas Gogon.

Sebelumnya Gogon sempat mengatakan hal ini. Namun Meggie sempat membantahnya.
Gosip hubungan Tukul dengan Meggie Diaz diketahui ketika mereka mengunggahkan foto berdua dengan Tukul Arwana ke akun Instagramnya pada 13 September silam. Foto tersebut diunggahkan oleh Meggie pada hari 22 setelah istri Tukul Susiana meninggal dunia.

Share This !