Ngaku Lakukan Perawatan Di London, Foto "Princess Salju" ini Bikin Netizen Heboh - RadarIslam.com

Ngaku Lakukan Perawatan Di London, Foto "Princess Salju" ini Bikin Netizen Heboh

Radarislam.com ~ Beragam cara kadang dilakukan supaya bisa menarik perhatian banyak orang. Salah satu cara unik dilakukan oleh wanita yang satu ini. Dia mengaku sudah melakukan perawatan kecantikan sampai ke Landen, Inggris. Mungkin yang dimaksudkan adalah London.

Lucunya, dia menyebut dirinya sendiri semakin cantik dan wajahnya tampak putih bersih. Entahlah dia bermaksud untuk bercanda atau hanya sekedar mencari sensasi. Tapi yang jelas kalau sepintas dilihat dari fotonya, dia menggunakan bedak yang sangat tebal. 

Bukan cuma fotonya yang bikin Netizen heboh, tetapi deskripsi yang dibuat dalam postingan tersebut juga menuai kontroversi. Bahkan ia juga meminta dipanggil sebagai Princess Salju.
Foto itu diposting oleh akun Facebook Koes Cks Pro, pada Rabu (27/10/2016).

"Habis perawatan dari landen inggris.. Hasilnya aku makin cantik.. Wajahku makin putih bersih dan bersinar bagaikan cahaya.. Aku seperti putri salju dan panggil aku princes salju" tulisnya.
Tampaknya, usahanya menarik perhatian cukup berhasil. D
ia pun semakin terkenal  dengan beredarnya foto tersebut. Setidaknya 18,9 ribu orang telah menyukai fotonya. Komentar beragam pun diberikan oleh netizen. Tapi bukannya pujian yang ia dapatkan, Netizen justru menjadikannya sebagai candaan.

“Landen itu dimana ya?”

“Idih.. alisnya serem wkwkwk”

“Cantik Neng kayak Syahrini.”

Namun hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti siapa wanita dalam foto ini. Bagaimana menurut kamu? [Radar Islam/ Tribunnews]

Share This !