Uc Banner

Pilihlah Calon Istri yang Alisnya Asli Dan Tidak Luntur Saat Dipakai Untuk Berwudlu

Radarislam.com ~ Tak ada yang tahu sebesar apa rezeki kita, kapan kita akan mati dan siapa jodoh kita. Semua sudah diatur oleh sang pencipta, yaitu Allah SWT. Namun semua itu tidak datang begitu saja, sebagai manusia kita harus berusaha keras sambil berdoa.

Bagi yang masih bujangan, khususnya kaum pria, sebaiknya lebih selektif dalam mencari jodoh. Ada tips yang bagus buat kalian yang sedang mencari pasangan.

"Pilih pasangan dari wanita sederhana, yang alisnya asli, yang tidak luntur saat dipakai untuk wudhu berkali-kali.." Hehe!

Jangan terlalu serius ya! Kata-kata diatas hanyalah kiasan. Tapi yang pasti tentunya mencari pasangan bukanlah hal mudah, yang bukan hanya ditentukan dari penampilah fisik semata. Rasulullah SAW menganjurkan kita memilih pasangan (wanita) dari 4 perkara, harta, keturunan, kecantikan dan agama. Dan pilih mereka karena agamanya, Insya Allah akan bahagia dunia dan akhirat

Abu Hurairah Radiyallahu ‘anhu mengkhabarkan dari Rasulullah Shallallaahu ‘alaihi wasallam beliau bersabda

“Wanita itu dinikahi karena 4 perkara. Karena hartanya, keturunannya, kecantikannya, dan karena agamanya. Pilihlah wanita yang memiliki agama, engkau akan bahagia.” HR. Bukhari dan Muslim

Semoga sahabat semua yang belum Allah takdirkan bertemu pasangannya. Bisa disegerakan dan dimudahkan, agar bisa merajut cinta dan kasih sayang yang bernilai ibadah melalui pernikahan yang Allah ridhoi. Aamiin.
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :