Uc Banner

Sebelum Ke Surga, Bayi Mungil 19 Minggu ini Sempat Membahagiakan Keluarganya Selama 1 Menit

Radarislam.com ~ Bagi setiap pasangan keluarga, kehadiran seorang bayi akan menjadi momen yang paling membahagiakan. Dengan bertambahnya anggota keluarga yang baru, pasti akan menambah keseruan tersendiri. Tak terkecuali bagi seorang kakak yang sangat mengidam-idamkan hadirnya seorang adik kecil yang lucu.

Tapi hal ini terjadi sebaliknya pada pasangan keluarga ini. Bayi mungil yang sangat dinanti-nantikan sewaktu masih dalam perut sang ibu, sang janin justru meninggal dunia.

Bagaimanakah seandainya hal semacam ini juga terjadi pada keluarga kita? Sedih, marah, kecewa, semua bercampur jadi satu hingga kita bahkan tidak mampu menerima kenyataan tersebut.

Walter Joshua Fretz, merupakan bayi yang terlahir secara prematur di rumah sakit Kokomo, Indiana. Ia lahir saat usainya baru menginjak 19 minggu. Dalam dekapan sang ibu, tubuh Walter yang masih memerah hanya sempat bertahan dalam waktu satu menit. bahkan dia belum sempat merasakan indahnya dunia ketika dia harus kembali ke surga. Demikian dilansir dari Dailymail.


Sang dokter pun tidak mampu menyelamatkan nyawa bayi tersebut ketika dilahirkan secara premature. Dia hanya dapat bertahan selama beberapa menit karena organ di dalam tubuhnya tidak berkembang. Tetapi siapa menyangka dalam waktu sesingkat ini, keluarga yang ditinggalkan merasa pengalaman ini merupakan suatu mukjizat.

Ibu dari bayi prematur tersebut berkata, masih pagipagi sekali sang suami sudah membawa anak perempuan mereka Michayla ke rumah sakit karena sang kakak sangat ingin menemani sang adik yang akan lahir sebentar lagi. Michayla begitu bersemangat dan bahagia karena akan mempunyai seorang adik.

Michayla yang sudah tidak sabar menyambut kehadiran sang adik tercinta selalu bertanya tentang adiknya. Sang ibu pun sambil menyembunyikan kesedihannya mengatakan bahwa Tuhan telah membawa adiknya kembali ke surga bersama-Nya.

Hanya rasa sedih yang Michayla dapatkan saat melihat kondisi sang adik yang tak sempurna.  Ia sangat ingin menggendong dan menyentuhnya sebagai ungkapan rasa sayang seorang kakak.Ia memanggil-manggil sang adik  yang masih merah itu. Tapi sang adik tak bergerak sama sekali apalagi mengeluarkan suara tangisan. Semakin hancur hati Michayla saat ibu berkata "Adik sudah bahagia bersama bidadari surga".

Walaupun ini hal yang sulit dijelaskan kepada seorang anak kecil, tetapi gadis kecil itu berusaha keras untuk mengerti kejadian sebenarnya yang barusan terjadi. 

Kehadiran Walter yang begitu singkat membuat keluarga kecilnya merasa bahagia karena dapat bertemu malaikat kecil itu meski sebentar saja. Dokter dan suster yang membantu persalinan Walter turut meneteskan airmata saat kepergian bayi malang itu. [Radar Islam/ Cerpen.co.id]
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :