Uc Banner

Selfie Diatas Motor Berujung Petaka, Video Aksi 2 Wanita Cantik ini Jadi Viral

Radarislam.com  ~ Video blogging atau vlog sedang menjadi tren di Indonesia. Pengguna biasanya menggunakan vlog untuk merekam aktivitas sehari-hari mereka. Video tersebut kemudian diunggah pada media sosial atau situs semacam YouTube.

Vlog menjadi gaya hidup beberapa orang. Tidak sedikit yang ngevlog aksi mereka ketika mengendarai motor/mobil. Biasanya mereka memakai kamera yang diletakkan pada helm maupun motor.

Seperti yang dilakukan oleh netizen bernama Nardy Shu. Dia menunjukkan video selfie di jalan raya yang berujung maut. Pada video yang berdurasi 1 menit itu menunjukkan 2 wanita yang sedang mengedarai motor. Sedangkan seorang wanita menyetir dan wanita yang dibelakangnya asyik merekam.

Tak lama setelah membuka video dengan kalimat “Hai guys.. ketemu lagi sama gue..” kata perempuan yang duduk pada jok belakang sambil merekam aksinya. Wanita di depannya pun menyahut.

Tak lama kemudian, tepatnya pada detik ke 58, terdengar suara panik dan kamera bergerak tidak tentu arah. Tampaknya dua wanita tersebut mengalami kecelakaan.

Beberapa orang menolong mereka. Video memperlihatkan wanita yang duduk di jok belakang tak sadarkan diri.

Netizen pun memberikan komentar untuk video  itu.

“Buat pengalaman aja mbak. Selfie sih boleh tapi ya kondisinya yang pas. Gws buat mbaknya.” Tulis akun Krist Detik Pulsa.

Ichanova Queen menulis “Makanya jangan heboh! Terpental tau rasa..”

Ada pula netizen yang menganggap itu semua hanyalah rekayasa.
Keren aktingnya,” tulis akun Bradd Apiet.

Video tersebut menjadi pelajaran supaya tidak melakukan selfie ketika sedang berkendara. Sudah 4450 kali video itu dibagikan pada halaman Facebook. [Radar Islam/ Tribunsolo]

Simak videonya :


Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :