Uc Banner

Terungkap! Siapa Sebenarnya Aktor Politik yang Dimaksud Oleh Jokowi Pada Demo 4 November

Radarislam.com ~ Setelah aksi damai pada tanggal 4 November 2016 yang lalu, Jokowi menyatakan bahwa aksi itu ditungganggi oleh aktor politik. Ucapan Jokowi ini mendapatkan pembenaran dari politikus PDIP lainnya yaitu Masinton Pasaribu.

Masinton mengatakan bahwa benar apa yang dikatakan oleh presiden namun dia malas menjelaskan siapa yang dimaksud oleh presiden. Dia hanya memberikan ciri-ciri aktor politik itu yaitu sibuk memberikan klarifikasi sebelum unjuk rasa dan setelah unjuk rasa, si aktor seakan-akan terzolimi.

“Kita mengerti kalau ada yang merasa menjadi korban fitnah. Itu sih lagu lama,” jawab Masinton pada Selasa (8/11) lalu seperti dikutip Radarislam.com dari laman Kompas..

Dia juga menegaskan bahwa kehadiran si aktor politik itu bukan untuk menegakkan hukum karena penistaan agama yang dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tapi hanya untuk menjatuhkan Ahok pada Pilgub 2017 yang akan datang.

Masinton menambahkan bahwa penegakkan hukum sudah dilakukan oleh aparat kepolisian

“Tujuan utamanya jelas untuk menurunkan elektabilitas Pak Ahok,” jelasnya.

Sebelumnya, Presiden mengaku bahwa aksi unjuk rasa yang semula damai tapi akhirnya anarkis tersebut telah didalangi oleh aktor politik. Jokowi kecewa karena si aktor sudah berhasil melakukan provokasi sehingga menyulut pengunjuk rasa lalu mereka menyerang TNI dan kepolisian.
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :