Uc Banner

Unggah Foto Syur Dirinya Dengan 2 Mantan, Akun Instagram Dewi Perssik Diduga Dibajak

Radarislam.com ~ Dunia maya heboh lantaran akun Instagram pedangdut seksi yaitu Dewi Perssik mengunggahkan foto-foto yang syur. Diduga akun sedang diretas oleh hacker.

Ada dua buah foto yang diunggahkan. Foto pertama menunjukkan Dewi bugiI dengan ekspresi wajah yang tidak wajar. Sedangkan foto kedua menampilkan Dewi yang tanpa sehelai pakaian sama sekali bersama dengan dua mantan suaminya yaitu Aldi Taher dan Saipul Jamil.

Sontak saja ini menimbulkan kontroversi dan tak henti menjadi buah bibir para netizen. Namun netizen segera percaya bahwa itu bukanlah keinginan Dewi Persik sendiri. Netizen justru yakin bahwa ada hacker yang membajak akun Instagram Dewi.

Belum diketahui foto tersebut asli atau hanya editan, yang jelas para netizen yang merasa iba langsung memberikan dukungan dan berdoa agar si hacker segera ditangkap.

“Astaghfirullah. Mami, yang sabar ya. Semoga yang ngehack segera ditangkap. Jahat,” tulis akun atas nama @agis_bintangpantuta3.

Namun pada Jumat pagi yaitu pada tanggal 4 November 2016, foto-foto yang tak senonoh tersebut telah dihapus dan tidak ada foto profil sama sekali.

Bagaimana pendapatmu?

[Radar Islam/ Storibriti.com]
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :