Uc Banner

Wanita Cantik Berhijab Ini Dulunya Model Majalah Playboy Lho, Tak Percaya? Ini Kisahnya

Radarislam.com ~ Wanita yang satu ini mungkin belum begitu akrab di kalangan kita. Namun di negeri jiran, dia dikenal sebagai model hijaber yang sangat cantik. Namun siapa yang menyangka bahwa model hijaber yang satu ini dulunya adalah model majalah dewasa? Lalu bagaimana perjalanan dia hingga menggunakan hijab?

Wanita ini bernama Felixia Yeap. 11 tahun yang lalu, dia terjun dalam dunia modelling. Awalnya, dia mengikuti ajang pemilihan model yang bernama Dewi Remaja. Sebelum memutuskan menjadi model, Felixia adalah guru bagi anak-anak. Berkat paras yang rupawan dan bakat yang dimiliki, dia berhasil menembus dunia entertainment.

Felixia tercatat sebagai finalis di beberapa kontes kecantikan di mana salah satunya adalah Miss Universe Malaysia (2010). Majalah Playboy tertarik dengan dia setelah Felixia bergabung dengan salah satu klub di Macau. Pemotretan majalah dewasa itu dilakoninya mulai Agustus 2013.
Felixia Yeap, Foto: Instagram

Sejak menjadi model majalah Playboy itulah, namanya terus melambung. Tubuhnya yang menggoda menjadi aset yang berharga untuk karirnya. Tetapi, baru-baru ini wanita cantik tersebut memutuskan untuk menggunakan hijab. Felixia tertarik berhijab setelah dia menjadi peraga baju muslim satu bulan lamanya.

Model yang kini berusia 29 tahun tersebut memandang hijab sebagai gaya hidup dan rasa nyaman. Ketika itulah, dia memutuskan memakai kerudung. Meskipun dirinya bukanlah seorang muslimah pada waktu itu, Felixia tetap kukuh tampil berhijab. Dirinya pun sering menerim kritikan yang sangat pedas.
Felixia Yeap, Foto: Instagram

Sang ibu terus mendukung Felixia teguh mengenakan hijabnya. Selain itu, hijab juga mendorong wanita ini mendalami Islam. Akhirnya, pada tanggal 3 Juli 2014 dimana usianya tepat menginjak 28 tahun, dia mengumumkan secara resmi masuk Islam. Nama muslimahnya adalah Raisyyah Rania Yeep.

“Saya harap semua orang bisa mendoakan saya supaya saya komitmen dengan keputusan saya,” jelas Felixia. [Radar Islam/ Tribunnews]
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :