Uc Banner

Warga Menemukan Mayat di Sawah, Saat Polisi Lakukan Evakuasi Yang Terjadi Malah Bikin Ngakak

Radarislam.com ~ Jika sebelumnya warga Jember digegerkan Orang Gila yang dikira meninggal dan bikin heboh karena hidup lagi, kejadian hampir serupa juga terjadi di Kebumen Jawa Tengah.

Seorang pengguna akun media sosial Facebook dengan nama Hendro Wiyono beberapa foto yang bikin heboh. Foto-foto tersebut menunjukkan ada mayat di kubangan sawah. Tapi ternyata mayat itu bukanlah mayat namun orang gila yang sedang ketiduran di sawah.

 Sontak saja, unggahan foto ini membuat sejumlah netizen tertawa terpingkal-pingkal.
“Dikira ada mayat. Para penduduk melaporkan ini ke polisi. Banyak masyarakat yang berdatangan dan saat polisi mau evakuiasi, mayat itu tiba-tiba bangun dan ketawa. Semuanya ikut kaget dan tertawa bareng. Ternyata orang gila yang lagi ketiduran di sawah”. Begitu keterangan yang ditulis Hendro seperti dikutip Radarislam.com dari laman Tribunnews.com

Postingan ini dibanjiri oleh ribuan komentar dan telah dibagikan lebih dari 3 ribu akun facebook.

Akun dengan nama Rinto Romansick menuliskan “Kamu kaya Fatwa Umar Hidayat. Tapi bangkit dari sawah bukan bangkit dari kubur.”

“Mungkin tuh orang gila lagi bayangin mantannya di sawah kali ya sampai dikira beneran eh akhirnya kecebur kan? Dia terlalu mengkhayal sampai guling guling di sawah berlumpur. Tapi tak apalah,” tulisnya.
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :