Uc Banner

Ahmad Dhani Ditangkap Polisi Terkait Isu Makar, Begini Reaksi Mulan Jameela



Radarislam.com ~ Musikus Ahmad Dhani ikut diciduk polisi di Hotel Sari Pan Pasific, Jakarta Pusat, Jumat (2/12/2016) Subuh atau bertepatan dengan hari aksi damai 212. Kabarnya Ahmad Dhani merupakan salah satu pihak yang terlibat dalam rencana makar bersama tujuh orang lainnya, seperti Ratna Sarumpaet, Kivlan Zein, dan Rachmawati Soekarnoputri.

Namun, dugaan itu dibantah oleh pengacara Ratna Sarumpaet, Yusril Izha Mahendra. Menurut dia, penangkapan pentolan Dewa 19 itu tidak terkait perbuatan makar.

"Kalau yang saya tahu dia (Dhani) tidak berkaitan dengan makar. Dia yang soal penghinaan," kata Yuzril Ihza Mahendra di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Jumat (2/12/2016).

Kabar tersebut terus berkembang dari mengabarkan jika keduanya dijemput paksa oleh kepolisian saat mereka ada di Hotel Sari Pan Pasific, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (2/12) pagi ini.

Mulan memberikan tanggapan melalui asistennya, Mira. Mira mengatakan jika Mulan tak mengetahui jika suaminya ditangkap paksa oleh kepolisian. Pasalnya, untuk saat ini Mulan sedang sibuk dengan jadwalnya di Bandung Jawa Barat.

Kala mendapatkan kabar jika Ahmad Dhani ditangkap, Mira mengabarkan jika Mulan Jameela sangat sibuk dan mempersiapkan untuk mengisi beberapa acara yang ada di Bandung. “Kita lagi persiapan. Lagi make up dan lain-lain,” tutur Mila kepada awak media.
Ahmad Dhani dijemput pihak kepolisian terkait isu makar. (istimewa)
Namun, terkait penangkapan ini, Mulan Jameela, istri Ahmad Dhani terlihat di markas Brimob tersebut. Ia tak mengatakan suatu apa kala meninggalkan Mako Brimob dengan mobilnya. Sementara awak media hanya diperbolehkan berada di depan Mako Brimob dengan penjagaan ketat.

Sementara itu, Habiburakhman dan Krist Ibnu, tim kuasa hukum Ratna Sarumpaet menyatakan bahwa dirinya tak melihat Ahmad Dhani di ruangan Ratna Sarumpaet. "Kami tak melihat Ahmad Dhani. Mungkin di ruangan berbeda. Sedangkan kak Ratna sedang menunggu proses pemeriksaan," ujar Krist Ibnu.

Mulan sendiri begitu setia bila saat ada disamping suaminya kala berkampanye. Walau begitu, Mulan juga sempat terlihat cemburu kala Dhani sedang dikerumuni para wanita. Baru-baru ini, netizen sedang mengomentari foto Mulan.

Di foto tersebut, netizen mengatakan jika Mulan mirip makhluk astral. Terlihat ekspresi Mulan begitu menakutkan. [Radar Islam/ Berbagai Sumber]
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :