Cerita Abduh Lestaluhu yang Tidak Gentar Dihampiri Seluruh Pemain Cadangan Thailand - Radar Islam
loading...

Cerita Abduh Lestaluhu yang Tidak Gentar Dihampiri Seluruh Pemain Cadangan Thailand

close

Radarislam.com ~ Final Leg ke-2 AFF 2016 di Thailand menyisakan tontonan yang sangat menarik pada laga ini. Dengan kekalahan Timnas Indonesia 2-0 dan Thailand menjadi juara Piala AFF 2016. 

Pada final terakhir, pertandingan terjadi pada peristiwa yang sangat mengejutkan ketika pemain timnas Indonesia Abduh Lestahulu mendapatkan kartu merah oleh wasit. Penyebabnya tidak lain adalah Abduh Lestaluhu menendang bola ke arah pemain cadangan Thailand.

Kejadian ini tentunya bukan tanpa sebab. Abduh Lestahulu mengatakan jika Pemain Cadangan Thailand kurang sportif dalam bertanding. Inilah yang menjadi penyebab mengapa dia emosi.
"Kami sedang mengejar gol, tetapi pemain mereka terus mengulur waktu. Hal itu membuat saya emosi,” tutur Abduh di mixed zone setelah pertandingan.

N
amun ada satu pemandangan yang menarik ketika tiba-tiba seluruh pemain cadangan Thailand tidak terima menyerbu Abduh. Dia pun terdiam dan tidak terlihat takut sama sekali. Dia seakan-akan sudah siap dengan serangan Pemain Timnas Thailand jika harus marah dengan dirinya.
Sementara itu, pemain dari kedua tim langsung ingin meredakan suasana. Dia pun tidak banyak memprotes keputusan wasit yang memberinya kartu merah. Meskipun nampak kesal, Abduh yang juga merupakan anggota TNI itu tetap menghargai para pemain Thailand yang keluar sebagai juara di edisi kedua kali ini.

“Kami harus mengakui, Thailand lebih bagus. Mereka menjalani persiapan lebih lama. Sebaliknya, kami cuma memiliki waktu sebentar dan sudah sepantasnya mensyukuri capaian ini,” ujar Abduh.
 

Baca Juga:
- Meski Kalah Dari Thailand, Timnas Indonesia Tetap Dapat Bonus
- Meski Kalah dari Thailand, Tapi Foto-foto Timnas Usai Laga ini Bakal Bikin Bangga dan Haru
- Derita Sari Roti Akibat Boikot, Pelanggan Kabur, Saham Turun Hingga Situs Yang Diserang Hacker

Insiden tersebut disayangkan oleh banyak pihak. Namun
tak sedikit pula netizen yang mendukung Abduh dengan membuat meme-meme kocak yang tersebar di Media Sosial [Radar Islam/ Bs]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...