Tenar Karena Ngamuk Dengan Polantas, Curhatan Dora Natalia Tentang Gaji Ini Diserbu Netizen

Radarislam.com ~ Netizen baru saja dihebohkan dengan video perempuan yang menggunakan hijab. Videonya itu menjadi viral di dunia maya. Video ini pertama kali diunggahkan oleh akun Instagram dengan nama @infocegatan_jogja.

Pemilik akun Facebook dengan nama Firman Perdana Putra juga mengunggahkan video yang sama. Video itu menunjukkan seorang perempuan berhijab yang melakukan kekerasan pada polisi. Kekerasan itu dialami oleh anggota satlantas BKO Transjakarta. Dia sedang menjalankan tugas di depan Santa Maria Jalan Jati Negara Barat, Jakarta.

Pengemudi wanita itu tidak terima karena polisi tugas di Jalan Jatinegara Barat yang lancar saja bukannya di jalanan yang macet.

Itu disampaikan oleh korban kekerasan di Polres Metro Jakarta Timur.

“Dia marah kepada polisi katanya Bapak jangan di situ. Di sana aja yang macet,” ungkap perwira itu ketika ditemui di Kantor Polres Metro Jakarta Timur.

Masih menurut sumber, wanita yang mengemudikan kendaraan itu melayangkan protes pada polisi dengan nada tinggi. Petugas lalu mendatangi dan menanyakan alasan kemarahan wanita itu. Petugas lalu memfoto plat kendaraan pelaku.

Ujung-ujungnya, pelaku malah memarahi petugas.

“Si ibunya marah-marah,” jelas sumber tersebut.

Akibatnya anggota polantas itu mengalami luka-luka. Tapi dia tidak bisa menyebutkan bagian mana saja yang luka.

“Lagi nunggu visum,” jelasnya.

Sebelum ini, peristiwa yang unik itu dilaporkan ke polisi pada hari Selasa pada pukul 9 pagi. Anggota polisi yang menjadi sasaran amukan perempuan tersebut diketahui bernisial Aiptu Sutisna. Setelah videonya menjadi viral di media sosial, akun Facebook milik Dora Natalia mendapatkan serbuan dari netizen. Salah satu postingannya adalah curhat soal gaji. Ini menarik perhatian netizen. Postingan tersebut sudah dituliskan sejak 27 Oktober. Namun baru-baru ini mendapatkan ribuan komentar dari netizen.

Inilah yang dituliskan oleh Dora: 

“Besok sdh gajian kurang lebih 3 jutaa.. saldo rekening 4 jt.. tapi bakal di debet bayar cicilan rumah 3,7 juta…gaji yg masuk .. bayar wang skul.. 1 jt gaji k fera 1 jt… sisanya belanja bulanan…. remun yg masuk 8 juta … blom bayar mobil 3,2 jt … blom byr bjb syariah 4,5 juta…manaalaaah cukup FB…. tolong dooong di share siapa yg mau bantuin gue ….btw… gue ada job sampingan kooq as GrAB DriVer… anak mama yg ganteeng mulai besok mama mu ini pulang kantor ngegrab yaahhh….”

Netizen pun kemudian membanjiri postingan itu dengan berbagai komentar. Sampai sekarang, postingan itu masih mendapatkan komentar netizen.

“Kesurupan ya bu kok sampai segitunya kalau hadapi polisi,” tulis akun Nufita Dian.
“Mau komentar apa ya enaknya.. hehe takut dicakar-cakar sama ibu.. kaburr,” tulis akun bernama Arjuna Ireng.

Dora Natalia diketahui merupakan pegawai Mahkamah Agung. Rekan kerjanya sudah mendapatkan informasi lebih lanjut perihal kasus ini. [Radar islam/ Tribunnews]
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...