Datang Ke Indonesia, inilah Kehebohan yang dibuat Fatih Seferagic, Hafiz Tampan Asal Amerika ini

Radarislam.com ~ Siapa yang tidak mengenal Fatih Seferagic? Lelaki tampan yang merupakan hafidz bersuara indah asal Amerika Serikat itu kini tengah berada di Indonesia. Inilah beberapa tempat yang dikunjunginya. Berikut ada 3 kehebohan Fatih Seferagic yang dibuat di Indonesia dalam tournya yang berjudul ‘Heaven on Earth.’

1. Sholat Jumat di Masjid Istiqlal
Fatih Seferagic menjadi makmum pada barisan terdepan ketika Sholat Jumat pada tanggal 11 November  2016.

2. Imam di Universitas Indonesia
Fatih Seferagic juga mengerjakan ibadah Sholat Maghrib di masjid Universitas Indonesia. Momen itu dia unggahkan lewat akun facebook miliknya. Tampaknya, momen itu disiarkan secara langsung lewat video live di Facebook.

3. Bersama Dian Pelangi
Fatih rupanya dipandu secara langsung oleh Dian Pelangi dalam tour ini. Dian Pelangi, si perancang busana muslim juga telah melakukan go international. Beberapa foto tour juga terlihat diunggahkan pada media sosial kepunyaan Dian Pelangi.

Profil
Fatih Seferagic adalah pemuda tampan asal Amerika Serikat. Ketampanan wajahnya bahkan bisa membuat kaum Hawa jatuh hati. Selain itu, Fatih merupakan hafidz Quran. Fatih sering mengunggahkan videonya yang sedang mengaji dalam akun Instagramnya.

Fatih sudah belajar menghafal Quran sejak umur 9 tahun. Dia belajar pada Islamic Society of Baltimore, Maryland. Setelah 3 tahun, Fatih pun akhirnya bisa menghafalkan semua ayat-ayat Al Quran. Pemuda kelahiran 1 Maret 1995 ini pun rupanya menjadi ketua Remaja Masjid di Texas.

Selain itu, lelaki tersebut menjadi penulis dalam sebuah situs Islam yang mengupas masalah remaja seperti Muslim Youth Musing. Di samping merdu, penampilan Fatih juga mendapatkan banyak sorotan dari khalayak. Dari segi wajah dan penampilan, dia layak disebut trend setter.

Ini suaranya yang merdu ketika melantunkan ayat-ayat Al Quran. [Radar Islam/ Tribunnews]

A video posted by Fatih Seferagic (@therealfatih) on
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...