Dicakar Ibu-Ibu, Aiptu Sutisna Diberi Penghargaan Oleh Kapolda Metro Jaya, Ini Alasannya

Radarislamcom ~ Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M Iriawan memberikan penghargaan atas tindakan yang dilakukan oleh Aiptu Sutisna. Anggota lalu lintas itu menjadi korban pencakaran seorang pegawai Mahkamah Agung, Dora Natalia Singarimbun. Kapolda pada akhirnya memberikan penghargaan kepada salah satu anggota Patwal Ditlantas Polda Metro Jaya itu.

Kapolda menganugerahkan penghargaan ketika memimpin apel pasukan di Markas Polda Metro Jaya pukul 7 pagi (14/12/2106). Beberapa pejabat dan anggota hadir di apel itu. Detik.com melansir bahwa Irjen Iriawan menyampaikan penghargaannnya, “Saya menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada yang bersangkutan karena profesionalitasnya saat menjalankan tugas.”

Iriawan pun berharap supaya itu menjadi contoh untuk anggota yang lain. Mantan Kapolda Jawa Barat tersebut menghimbau semua jajarannya untuk mengedepankan sikap humanis ketika melayani masyarakat.

Dalam apel itu, Sutisna juga menjelaskan apa yang sesungguhnya dia alami di lokasi kejadian. Sutisna menuturkan bahwa kejadian berawal ketika dia mengatur lalu lintas di Jl. Jatinegara Barat, Jatinegara, Jakarta Timur.

“Tiba-tiba ada seorang pengendara mobil yang merasa terhalangi oleh mobil saya. Dia langsung mengumpat pakai kata-kata kasar “minggir loe, jangan di situ.” Jelas Sutisna di depan Kapolda dan jajarannya.
http://www.radarislam.com/2016/12/klarifikasi-mengejutkan-adik-dora-natalia.html
Klarifikiasi Mengejutkan Pencakar Polisi

Dia lalu mendatangi pengendara yang bernama Dora itu. Tetapi emosi membuat Dora mengumpat dengan kata-kata yang kasar. Singkatnya, HP Sutisna diambil oleh Dora. Dora pun menyampaikan supaya handphone Sutisna diambil di MA.

“Saya orang MA. Nanti ambil di MA ya. HP mu saya sita,” tegas Sutisna sambil menirukan ucapan Dora. [Radar Islam/ Detik]
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...