Uc Banner

Dikenal Tak Pernah Bicara, Limbad Akhirnya Ngomong Pada Aksi 212, Apa Yang Dikatakannya?

Radarislam.com ~ Kasus penistaan agama yang melibatkan Gubernur petahana DKI Ahok mampu mengerahkan umat Islam melakukan demonstrasi secara besar-besaran. Tidak hanya itu, para selebritis juga turut dalam aksi yang digelar pada tanggal 2 Desember 2016  yang lalu. Salah satu yang turut hadir adalah pesulap Indonesia berwajah garang, Limbad.

Selama ini, Limbad dikenal tak pernah berbicara langsung dan hanya mengandalkan bahasa isyarat. Namun kali ini, Limbad ikut berkomentar terhadap tindakan Ahok.

Lelaki yang sering menggunakan pakaian serba hitam tersebut sama sekali tidak pernah berkata-kata di depan publik. Namun kasus Ahok malah mendorong Limbad berorasi di depan massa.

Limbad kini tampak ikut dalam Aksi Bela Islam jilid III di Monas, JakPus. Dia kini tampil dengan menggunakan pakaian serba putih. Limbad bergabung dalam aksi bela Islam karena menuntut hal yang sama yaitu supaya Ahok dmasukkan dalam penjara.

“Tuntutan saya sama yaitu orang yang menistakan agama harus ditahan secepatnya,” jelas Limbad seperti dikutip Radarislam.com dari laman Jpnn.

Limbad berpendapat bahwa pemerintah harus tegas terhadap Ahok. Limbad menilai Allah turut mendukung aksi 212 tersebut.

“Inilah kehebatan Al Quran. Lewat Al Quran, Allah menggerakkan hati umat manusia untuk dapat kumpul di tempat yang satu ini. Subhanallah. Ini sungguh luar biasa,” tegas Limbad di kawasan Monas. [Radar Islam/ Jpnn]

Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...