Uc Banner

Fotonya Ikut Aksi Super Damai 212 Jadi Viral, Ini Kata Ken Ken Pemeran Wiro Sableng

Radarislam.com ~ Aksi Super Damai yang digelar pada tanggal 2 Desember yang lalu disebut sebagai Aksi 212. Angka ini identik dengan tokoh rekaan Tito Bastian yaitu Wiro Sableng.

Netizen pun menghubungkan aksi super damai 212 itu dengan pemeran Wiro Sableng, Bahkan foto penampakan Wiro Sableng yang diperankan Ken Ken terlihat ikut demo menjadi viral di dunia maya.

Lalu apa kata Ken Ken si pemeran Wiro Sableng itu?

Rupanya kebenaran foto itu ditepis oleh Ken Ken. Dia mengaku tidak ikut aksi pada tanggal 2 Desember lalu. Artinya foto itu hanyalah editan yang dibuat oleh netizen.
"Aku nggak ada kaitannya sama demo 212. Hahaha. Banyak yang mengubungkan demo itu sama aku. Ya kebetulan saja sih pas tanggal 2 Desember tapi memang nggak ada hubungan sama Wiro Sableng" jelasnya seperti dikutip Radarislam.com dari laman Babatpost.com (2/12/2016).

Terkait aksi 212 dan tuntutan para pendemo agar Ahok ditahan, Ken Ken juga memberikan pendaparnya.
Foto: Kapanlagi.com
"Ahok sudah menjadi tersangka. Proses hukum sudah berjalan. Kalau salah ya dihukum. Umat Islam merasa terhina, saya juga tersinggung sebenarnya. Tapi kita lihat saja prosesnya. Ini kan negara hukum kalau Ahok salah yang tangkap, kalau benar ya lepaskan. Umat Islam mesti sabar dan legowo."

Meski banyak artis yang terjun dalam dunia politik, ia sendiri mengaku tidak tertarik dalam bidang politik. Namun ia ternyata termasuk pengagum Jokowi dan Prabowo.

"Nggak tertarik masuk politik? Gak pingin lari ke politik juga. Saya orangnya netral jadi kalau mengamati ya lewat TV saja lah. Dulu aku suka Anas Urbaningrum tapi dia diciduk KPK. Kalau sekarang, lebih suka ke Jokowi. Orangnya kalem dan merakyat. Kelihatannya juga asyik. Tapi kalau pemerintahan lebih suka Prabowo karena gaya bicaranya yang meledak ledak. Aku suka dengan gayanya. Keduanya sama hebatnya menurut saya." tutupnya. [Radar Islam/ Babatpost]

Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...