Kisah Haru: Gempa itu Telah Membuat Mimpi Bersanding di Pelaminan Kandas Sebelum Janji Suci - Radar Islam

Kisah Haru: Gempa itu Telah Membuat Mimpi Bersanding di Pelaminan Kandas Sebelum Janji Suci

Radarislam.com ~ Wanita itu nampak sangat lemas. Matanya dipenuhi oleh kesedihan. Dia menutup erat kedua bola matanya. Hanya sesekali menatap langit-langit dengan hampa dan dinding kamar. Nampak dia sedang menanggung beban yang sangat berat. Tak ada sepatah kata pun yang keluar dari mulutnya.

Namanya Yusra Fitriani (31). Dia rencananya akan menikah dengan kekasihnya benama Suharnas (31) pada Kamis (8/12/2016). Tetapi sayang rencana suci itu gagal terlaksana. Suharnas meninggalkan Fitri (Yusra Fitriani) untuk selamanya.

Suharnas tewas dalam musibah gempa di Pidie Jaya pada Rabu (7/12/2106) menjelang subuh. Suharnas meninggal karena tertimpa bangunan ruko miliknya di pusat kota Meureudu karena gempa yang mendadak terjadi.

Pernikahan impian itu hanya akan menjadi kenangan yang tak akan terwujud. Suasana yang ceria berubah menjadi duka. Pesta bahagia urung dilakukan. Kehendak Allah berbicara lain.

Fitri lemas di ranjangnya. Dia tak bicara sepatah katapun. Semalaman dia menangis, tak ingin makan. Hanya air saja yang masuk ke perutnya. Tak ada pertanyaan dari siapapun yang dia tanggapi. Wajah Fitri pucat pasi menanggung kesedihan. Air matanya nampak kering, sepertinya dia sangat berat menanggu kesedihan itu.

Fitri tak lagi sanggup menangis. Dia tak bisa menceritakan kesedihan yang kini menderanya. Ayah Fitri, M. Yunus, mengatakan bahwa dia sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menghibur putrinya. Namun dia percaya bahwa kesedihan yang dialami oleh putrinya akan sulit disembuhkan dalam waktu dekat.

“Hanya ada dua cara menyembuhkan kesedihan Fitri yaitu Sholat dan membaca Al Quran,”  ujar M. Yunus.

Dia juga mengungkapkan bahwa 1000 undangan telah disebar untuk hajatan sang putri tercinta. Namun M. Yunus kini pasrah saja dengan cobaan yang diterimanya. Fitri kini harus menanggung beratnya beban dan berjuang keras menghapuskan luka di hatinya.

 Allahu Akbar! Pria Ini Tetap Lanjutkan Sholat Meskipun Tubuhnya Terbakar
Allahu Akbar! Tetap Sholat Meski Terbakar
Kisah Haru Penganti 2 Pria 1 Wanita
Kisah haru Pengantin 2 Pria 1 Wanita










Air mata duka akan terus mengalir. Harapannya untuk menghabiskan waktunya bersama Suharnas harus sirna. Fitri pun hanya bisa pasrah dengan musibah yang dialami oleh dirinya. Tuhan pasti punya rencana lain yang lebih baik. [Misterikisah/ Serambinews]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...