Hijaber Cantik ini Hebohkan Netizen Karena Jadi Supir Bus, Ternyata Dia Adalah.... - Radar Islam

Hijaber Cantik ini Hebohkan Netizen Karena Jadi Supir Bus, Ternyata Dia Adalah....

Radarislam.com ~ Aksi perempuan yang berhijab ini menjadi pembicaraan netizen. Pasalnya dia adalah orang yang mengemudikan bus. Seperti yang diketahui bahwa bus yang berukuran besar tidak biasa dikemudikan oleh wanita. Namun wanita cantik ini bisa dengan berani mengemudikan bus.

Ini bisa dilihat pada video yang diunggahkan oleh akun Facebook dengan nama Oktavia Eka. Video tersebut diposting pada tanggal 5 Desember 2016. Videonya telah mendapatkan 572 likes dan sudah 83 ribu kali tayang. Video memperlihatkan kondisi bus ketika melaju.

Bus memang tidak terlalu kencang. Setelah kamera mengarah ke pengemudi, nampak sesosok wanita muda yang mengggunakan hijab dan kemeja putih. Usianya bisa dibilang masih remaja. Dia duduk mengendalikan kemudi atau stir bus yang cukup besar.

“Kalau drivernya mbak-mbak gemes.. apa nggak bikin greget.. mbak Tita memang idolaku.”
Begitulah yang tertulis pada postingan. Sopir bus wanita itu juga membunyikan klakson yang berbunyi telolet, bunyi klakson yang sedang hits. Sambil tersenyum pada kamera, wanita itu nampak fokus terhadap pandangannya ke depan.


Ini komentar netizen:

Patar Castony: Kalau drivernya kayak begini mah gue kasih deh bangku sama orang lain. Biarin gue duduk di bangku dekat supir. Sekalian aja jadi kenek..

Ingat Ponari Si Dukun Cilik? Begini Sekarang
Doray Otomotifers: Pingin dong mbak diteloletin..

Rizki Bachtiar: Nonton aja bikin merinding apalagi kalau disupirin...

Setelah akun Instagram bernama @tita_augustine dilihat, ternyata sopir wanita itu masih berseragam sekolah. Nama lengkapnya adalah Tita Eka Augustine. [Radar Islam/ Tribunnews]

Inilah foto lainnya yang diunggah di Instagram


A photo posted by Tita Cipta Raharja (@tita_augustine) on

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...