Inilah Fakta Elsya Agnesya Kalangi, Istri Ketiga Dodi Triono Korban Sadis Pembunuhan Pulomas

Radarislam.com ~ Kasus pembunuhan yang menewaskan 6 anggota keluarga di Pulomas Jakarta Timur membuat gempar. Satu korban yang tewas adalah Dodi Triono (59). Dia dikenal sebagai sosok yang sangat kaya raya. Almarhum adalah pengusaha properti, Arsitek, pengusaha, sekaligus kontraktor. 

Di samping itu, almarhum Dodi juga seorang duda yang memiliki 6 anak dari dua istri sebelumnya yaitu Dewi dan Almianda Shafira. Edi Saputra adalah karyawan Dodi. Dia bercerita soal kehidupan lain dari Dodi.

“Pak Dodi itu pisah dengan istri pertama, Bu Dewi sejak 6 tahun yang lalu. Kemudian, dia menikah dengan Bu Fira dan mereka cerai 3 tahun yang lalu,” jelas Edi seperti dikutip Radarislam.com dari laman Tribunnews.

Dodi mendapatkan 3 anak dari Fira yang bernama Diona, Zanette dan Gemma. Anak-anak dari Fira itulah yang menjadi korban pembunuhan. Zanette, salah seorang anak yang selamat , merupakan tuna rungu dan tuna wicara sejak lahir.

Dodi selain sebagai pengusaha adalah Ketua RT 12 RW 16 di Komplek Pulomas Residence, rumah kedua dari Dodi. Jarak antara rumah kedua dengan TKP hanya 100 meter. Dodi Triono tinggal di Pulomas Residence 5 tahun yang lalu.

Baru pindah rumah ke Jalan Pulomas Utara nomor 7A 2 tahun yang lalu karena rumah di Pulomas Residence direnovasi total. Jauh-jauh hari sebelum menempati kedua rumah itu, Dodi dan sang istri pertama beserta para anaknya menempati rumah mewah di kawasan Grogol, Jakarta Barat.

Tetangga di Komplek Pulomas Residence menceritakan bahwa Dodi sudah menikah siri dengan wanita mudah setahun yang lalu. Kini, dia tengah hamil 7 bulan.

“Istrinya tinggal di apartemen, tidak tinggal bersama Pak Dodi soalnya ada anak-anak dari istri kedua yang tinggal bersama dengan Pak Dodi di rumah tersebut,” jelasnya.
Elsa Kalangi, Sumber: Facebook
Istri ketiganya bernama Agnesya. Wanita kelahiran 7 April 1997 (usia 19 tahun) itu diketahui sebagai model yang pernah melakukan pemotretan dengan media online nasional. Foto-fotonya sempat beredar di Instagram.

Elsa Agnesya Kalangi adalah seorang model berdarah Manado yang pernah menjadi Miss Celebrity Manado, Miss Sport Honda Makassar dan menjadi bintang iklan sebuah perusahaan rokok ternama.
Perihal profesinya sebagai model, Agnes pernah mengungkapkan, hal tersebut lantaran hobi difoto. Keluarga Agnes yang mengetahui bakat modelnya, langsung mendaftarkan Agnes ke sekolah model.


Baca Juga:

- Inilah Identitas dan Sepak Terjang Tersangka Pelaku Pembunuhan Sadis di Pulomas yang Ditangkap oleh Polisi
- Begini Pengakuan Pembantu yang Selamat dari Pembantaian Keluarga Dodi Triono
- Kenapa Pelaku Pembunuhan Di Pulomas Cepat Terkuak? Ternyata 2 Keteledoran Pelaku ini Penyebabnya

Elsya Agnesya Kalangi, dikabarkan juga menjenguk Zanetta Kalila Azaria, anak mendiang Doddi Trino yang selamat dari tragedi pembunuhan Pulomas tersebut. Namun rupanya, Elsya tidak tampak di pemakaman sang suami, Rabu (28/12/2016). [Radar Islam/ Bs]
Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...