Uc Banner

Kembar Dua itu Biasa Tapi yang ini Jarang Terjadi, Simak Kisah 3 Gadis Kembar Asal Palembang ini

Radarislam.com ~ Melihat anak kembar dua mungkin sudah biasa. Namun bagaimana kalau kembarnya adalah kembar 3? Inilah yang terjadi pada 3 siswi kembar yang bersekolah di SMK Negeri 6 Palembang. Ketiganya sangat mirip dari berbagai sisi.

Dari bentuk tubuhnya, mata, paras dan senyum manisnya sama persis. Mereka bertiga memiliki nama Amalia Putri Wulandari, Amalia Bunga Pratiwi dan Amalia Melati Suci. Masing-masing dipanggil Putri, Bunga dan Melati. Mereka lahir pada tanggal 13 Maret 2001 di palembang.

Ketiganya ditemui secara tidak sengaja pada salah satu acara di SMA Negeri 1 Palembang. Saat itu, salah satu dari mereka memasuki ruangan acara namun ada orang yang sangat mirip berada di luar ruangan pada saat yang sama. Lalu ada lagi seorang yang juga di luar ruangan.
SRIPOKU.COM/SYAHRUL HIDAYAT
Putri lalu menjelaskan, “Kami memang kembar 3 sejak dari SD. Kami satu sekolah terus,” tegas Putri sambil tersenyum dengan saudara kembarnya. Mereka bertiga juga kompak memiliki hobi membaca. Mereka semua mengaku sangat senang memiliki saudara kembar 3. Tak ada perbedaan dari ketiganya.

Teman-teman dan saudara dari ketiganya sering tertukar namun kalau sudah akrab tak akan lagi tertukar.

“Kami selalu bersama. Kalau sedang sakit ya kami sakitnya bergiliran. Misalnya hari ini ada satu yang sakit besoknya pasti ada yang sakit juga. Cuma ya wajar sakitnya,” jelas ketiganya.

Simak foto-foto kekompakan mereka:

SRIPOKU.COM/SYAHRUL HIDAYAT
SRIPOKU.COM/SYAHRUL HIDAYAT
SRIPOKU.COM/SYAHRUL HIDAYAT
[Radar Islam/ Sripku]
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :