Uc Banner

Lepas Hijab dan Sindir Suaminya di Instagram, Tommy Kurniawan-Tania Akan Pisah?

Radarislam.com ~ Prahara rumah tangga kini tengah menyelimuti pasangan artis Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira. Keduanya yang sempat menjalani kisah cinta penuh dengan perjuangan kini justru diterpa isu perceraian. Kabar tidak sedap itu awalnya datang dari postingan Instagram Tania. Dia mengunggahkan foto yang berisi kata-kata perpisahan dan menandai sang suami dalam postingannya itu.

Berikut isi postingannya.

“Terkadang yang kamu perlukan hanyalah pergi. Seseorang yang kamu cintai sudah menghilang. Dia telah berubah dan menjadi berbeda dari sebelumnya. Jangan pernah sakiti dia dengan terus menerus bersama dia.”

Kira-kira begitulah isinya. Kata-kata yang diunggahkan oleh Kania itu seolah-olah ditujukan untuk sang suami yaitu Tommy. Netizen pun langsung penasaran dengan postingan milik Kania. Sudah banyak yang bertanya apa yang sesungguhnya terjadi pada Tommy dan Kania.

Netizen pun memberikan komentarnya.

“Semoga baik-baik saja ya kak.. jangan sedih lho.”

Tania juga menarik perhatian duani maya karena melepaskan hijabnya. Tania kini sering mengunggahkan foto-foto miliknya yang tidak menggunakan hijab. Padahal selama ini Tania selalu tampil dengan hijabnya. Tentu saja netizen bertanya-tanya.

“Mbak Tania kok jilbabnya dilepas? Padahal cantik kalau pakai jilbab.”

Banyak netizen yang merasa bahwa pasangan ini akan benar-benar berpisah. Padahal kisah cinta Tommy dan Kania terbilang tidak mudah. Keduanya sempat melangsungkan meskipun tidak ada restu dari Ibunda Tania. 

Tommy juga sempat dituduh membawa lari anak gadis. Ibunda Tania akhirnya memberikan restu ketika Tania melahirkan buah hatinya.

Begitu melihat bahwa putrinya bahagia dengan keluarganya, sang ibunda ikhlas dengan Tommy. Pernikahan Tommy dan Tania pun akhirnya disahkan oleh negara tahun 2014 silam. Tetapi keduanya kini justru diterpa permasalahan yang mengancam rumah tangga mereka. Baik Tania maupun Tommy belum mengkonfirmasi hal ini.

Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :