Uc Banner

Menolak Ajakan Bertemu Dengan Mario Teguh Pasca Test DNA, Ternyata ini Alasan Kiswinar

Radarislam.com ~ Tes DNA menunjukkan bahwa Ario Kiswinar Teguh merupakan anak kandung dari motivator kondang Mario Teguh dengan mantan istrinya, Aryani Soenarto. Kiswinar baru-baru ini mendapatkan undangan untuk bicara 4 mata dari sang ayah di salah satu restoran di Jakarta Selatan.

Namun Ario Kiswinar
 dengan tegas menolaknya. Alasan Ario adalah karena alasan yang dilontarkan oleh Mario Teguh sifatnya rahasia dan tidak jelas.

“Saya mendapatkan undangan dari Papa pada tanggal 30 November 2016. Pesan WA yang terakhir dari Papa yaitu Papa ingin menjawab pertanyaan saya tentang poin-poin agenda pertemuan. Tapi sayang, poin-poin itu masih dirahasiakan oleh Papa,” ujar Kis membalas pesan WhatsApp Mario.

Pesan itu diungkapkan oleh pengacara Kis dan Aryani, Ferry Amahorseya. Karena tidak mendapatkan jawaban yang tegas dari motivator kondang itu, Kis dan Aryani enggan memenuhi undangan Mario Teguh.

“Ini membuatt kami (saya, mama dan pengacara) tidak bisa mengkaji manfaat dari pertemuan itu,” lanjut Kis.

Lewat pesan WhatsApp, Kis menerangkan, “Saya sangat menyesal dengan apa yang saya akan sampaikan. Kami tidak bisa memenuhi undangan papa untuk maksud itu. Terima kasih, Pa,” jelas Ferry.

Pertemuan yang sedianya akan dilakukan pada Rabu 29 November itu pun benar-benar urung dilakukan. Agenda pertemuan juga dihadiri oleh pengacara Mario Teguh, Elza Syarief.

“Setelah pertemuan, masing-masing pihak akan sampaikan kesimpulan. Salam super!” begitulah pesan Mario.

Ferry menjelaskan bahwa terdapat suatu kejanggalan ketika Mario mengirimkan undangan pertemuan itu. Mario tidak membicarakan agenda secara detail.

“Harus jelas agendanya. Kalau main rahasia, bisa dianggap jebakan,” jelas Ferry.
Meskipun menolak, Kis bukan berarti menutup pintu damai. Dia hanya menolak agenda pertemuan yang menurutnya sangat tidak transparan itu. Kiswinar dan sang ibu tetap berkomunikasi dengan motivator asal Kota Malang itu.
Sukai Artikel ini

Share This !

Baca Juga :