Merasa Bersalah, Dora Natalia Datang dan Cium Tangan Pak Polisi - Radar Islam
loading...

Merasa Bersalah, Dora Natalia Datang dan Cium Tangan Pak Polisi

close

Radarislam.com ~ Konflik seberat apapun akan berakhir dengan indah jika mampu memaafkan. Itulah yang dialami oleh Dora Natalia dengan seorang polisi yang bernama Aiptu Sutisna. 

Belakangan, nama keduanya menghebohkan dunia maya karena Dora Natalia memarahi Aiptu Sutisna yang sedang mengatur lalu lintas di Jalan Jatinegara Barat, Jatinegara, Jakarta Timur. Dora terlihat sangat marah kepada sang polisi sehingga mencakar lalu merusak rompi yang dia kenakan.

Dora juga mengungkapkan kekesalannya di akun Facebooknya. Namun akun itu kini tak aktif lagi. dia meminta maaf karena tingkah lakunya. Dia janji akan mendatangi Aiptu Sutsina dan meminta maaf kepadanya. Janji itu ditepati olehnya. Hal tersebut nampak dari foto yang beredar di dunia maya akhir-akhir ini.

Pemilik akun Facebook dengan nama Firman Perdana Putra membagikan foto yang cukup mengharukan. Itu adalah foto Dora Natalia dan Aiptu Sutisna. Dalam foto itu, nampak Dora sedang menggunakan kerudung berwarna ungu. Dia sedang mencium tangan Aiptu Sutisna. Aiptu Sutisna pun nampak tersenyum. Dora memejamkan air mata dan memegang tisu di tangan kananya.

Alhamdulillah Jum’at Barokah, 
Akhirnya kedua belah pihak saling memaafkan. Hatur nuhun Kang Entis Sutisna dan juga Teh Dora.
Kang Entis yang usianya lebih tua tulus memaafkan. Teh Dora yang jabatannya lebih tinggi pun tidak ragu atau gengsi untuk mengakui kesalahannya. Kedua duanya hebat!
#LoveIsAllYouNeed
#AllYouNeedIsLove” 

Keterangan itu diunggahkan oleh Firman beserta foto Dora yang sedang mencium tangan Aiptu Sutisna.

Netizen memberikan komentar positifnya. [Radar Islam/ Tribunnews]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...