Uc Banner

Meski Kalah Dari Thailand, Timnas Indonesia Tetap Dapat Bonus

Radarislam.com ~ Timnas Indonesia tetap mendapatkan bonus dari pemerintah meskipun mereka gagal menggondol gelar juara Piala AFF 2016. Tim yang dilatih oleh Alfred Riedl itu kalah agregat dari Thailand di final Piala AFF 2016. 

Presiden Joko Widodo mengungkapkan bahwa dia akan memberikan bonus kepada pemain Timnas Indonesia sebesar Rp 12 Miliar jika menang. Namun Menpora Imam Nahrawi menegaskan bahwa jumlah uang itu bisa berkurang. Begitulah hasil diskusinya dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani.

“Kami akan membicarakan soal ini pada Menkeu serta Mensesneg, Pratikno. Kami sudah mempersiapkan secara administratif. Pasti akan ditindaklanjuti,” jelas Imam di Kantor Kemenpora Jakarta Pusat.

Meskipun demikian, Imam tidak menyebutkan secara pasti kapan bonus itu akan diberikan pada para punggawa Timnas Indonesia jika sudah ada kesepakatan. Bonus itu diberikan dalam rangka menghormati perjuangan Boaz Salosa dkk yang sudah mengharumkan nama Indonesia.

“Jadi, kami akan membawa para pemain untuk bertemu dengan Presiden pada Minggu (18/12/2016) atau Senin pagi (19/12/2016),” jelas Imam. [Radar Islam/ tribunnews]

Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...