Milawati Istri Haji Nasir Kini Menjalin Cinta dengan Cowok ABG? - Radar Islam

Milawati Istri Haji Nasir Kini Menjalin Cinta dengan Cowok ABG?

Radarislam.com ~ Masih ingat gadis ABG yang dinikahi oleh kakek kakek bernama Haji Nasir? Ya dia adalah Milawati (18). Kini, wanita muda tersebut tengah hangat menjadi perbincangan di media sosial dengan pernikahannya dengan seorang kakek bernama Haji Nasir (63).

Hampir 6 bulan pernikahan pasangan beda generasi ini. Haji Nasir dan Milawati menikah pada pertengahan Juli 2016. Namun, belakangan diketahui bahwa Milawati sedang menjalin hubungan dengan seorang lelaki ABG.

Lewat akun Facebooknya, Milawati, dia mengunggahkan sebuah foto bersama dengan lelaki lain yang nampaknya masih seumuran dengan dia. Pada foto itu juga tertulis sebuah kalimat mesra.

“Makasih sudah hadir dalam hidupku. Aku bahagia bersama kamu,” tulisnya.

Dalam unggahannya itu, Mila Wati mendapatkan banyak respon dari netizen. Banyak yang mencibir Milawati. Tidak sedikit yang mengatakan bahwa wanita itu sekedar mencari sensasi. Ada juga yang bilang bahwa dia sok cantik.

Tak hanya curhat, dia juga mendamprat facebookers yang terlalu mengusik privasinya. 

"Ehh kmu smua yg komen foto qw knpa kah ..klo zy menggandeng pcr bru itu hak sy biar 10 pcr qw siapa yg mau lrang.ka.kah.mmmng tdk.mau.mka sama hj nasir .jaman skrng cewe butuh uang …klo tidak ada uang terasa mau.mati urus aja hidup luu jgn urus hidup gue.knpa kah kalo ada.pcr ku…awee sirik smuaa koo ta.apa siii," tulis Milawati melalui akunnya Facebook, Selasa (18/10/2016).

Tak berhenti sampai di situ, Milawati juga mengungkapkan keinginannya untuk bercerai dengan sang suami yaitu Haji Nasir. Dia bilang bahwa dia tidak lagi merasakan kenyamanan dengan suaminya sehingga dia ingin pergi meninggalkan suaminya itu.

“Seandainya aku nyaman dengan ji nasir tdk akan ku tinggalkan tapi kamu smuaa mo yang mengerti.. ini hidupku jangan ikut pusing,” begitu tulis akun Mila Wati pada kolom komentar di statusnya.
Sebelum menikah dengan Nasir, dirinya sempat menjalin kisah asmara dengan seseorang yang tak diungkap identitasnya. Namun, pacaranya itu tak menikahinya lantaran Nasir lebih dulu datang melamar.

Rupanya Haji Nasir Ternyata Salip Pacar Milawati, Kini Cinta Sang Istri dan Mantan Bersemi Kembali. Namun Apakah pacar lamanya adalah sosok pria yang wajahnya terpampang pada akunnya? Apakah ini cinta lama bersemi kembali atau CLBK? Milawati belum menjawabnya. Dia memilih menutup akunnya lantaran tak tahan di-bully netizen.

Sikap Milawati ini tentu saja tak mendapatkan komentar dari suaminya yaitu Haji Nasir. Karena sang suami kini harus mendekam pada balik jeruji besi sebab dirinya menabrak seorang pejalan kaki sampai tewas. 



Ini terjadi pada tanggal 27 Agustus 2016 silam. Saat ini, kasusnya sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Bone. Meskipun keluarga korban sudah sepakat untuk berdamai, namun kasus ini tetap akan dibawa ke meja hijau. Dia mendapatkan ancaman penjara 6 tahun lamanya. [Radar Islam/ Solopos]

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...