Uc Banner

Sering Dapat Stigma Negatif, Muslimah Bercadar Ini Mendadak Dapat Surat Cinta, Isinya Bikin Haru

Radarislam.com ~ Wanita bercadar umumnya mendapatkan stigma yang negatif dari masyarakat kebanyakan. Orang-orang yang melihatnya akan menatapnya dengan pandangan yang ‘aneh’ dan penuh tanda tanya.

Itulah yang dialami oleh Umm Abdullah. Muslimah yang tinggal di Inggris itu mengalami hal serupa ketika berada dalam kereta di Stasiun Kereta Kings Cross, London, Inggris. Dia lalu menceritakan kisahnya lewat akun instagram bernama @ummxabdullah.

“Ada wanita yang duduk di depanku. Dia terus memperhatikan aku. Aku lirik dia, dia masih menatapku. Aku memberikan dia tatapan penuh senyum, tetapi dia menghindari pandangan itu secepat mungkin,” tulsi Abdullah.

Kejadian saling menatap itu berulang kali terjadi. Umm Abdullah sendiri seperti menganggapnya lucu. Namun dia lalu berhenti mencari perhatian wanita itu.

Namun kejadian yang tak disangka sungguhan terjadi. Wanita yang menatapnya itu diketahui bernama Alice. Dia datang dan membungkuk di dekat Abudllah.

“Dia memberikan secarik kertas yang dilipat ke tangan saya,” kata Abdullah.

http://www.radarislam.com/2016/07/kisah-napi-cilik-nan-cerdas-yang.html
Kisah Napi Cilik Habisi Preman Pasar
Abdullah sempat kebingungan. Dia menyangka bahwa secarik kertas yang diberikan oleh wanita itu isinya adalah ancaman atau sejenisnya. Namun surat yang berisi 15 kata tersebut membuatnya sangat terkejut.

Dalam kertas itu, tertulis sebuah kalimat:

“Kamu nampak cantik di balik cadarmu persis bulan purnama di langit malam. Alice”

Baca Juga: 

- Namaku Yuyun Dan Inilah Kisahku, Jangan Sedih Bacanya Ya!
- Demi Shalat Jamaah, Pria Ini Tinggalkan Gaji 30 Juta dan Kemewahan

Kejadian ini membuat Abdullah optimistis bahwa perdamaian dunia akan muncul. Dia berdoa supaya Alice bisa masuk Islam dan mendapatkan hidayah. Lalu dia turut serta membangun perdamaian di dunia ini. [Radar Islam/ Dream]
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...