Pamer Aurat Memang Menggoda, Tapi Sesungguhnya Berhijab Itulah Yang Lebih Istimewa - Radar Islam

Pamer Aurat Memang Menggoda, Tapi Sesungguhnya Berhijab Itulah Yang Lebih Istimewa

Radarislam.com ~ Wanita merupakan keindahan yang sampai kapanpun akan tampak menarik. Menurut pakaian yang digunakan, wanita dibagi menjadi dua yaitu wanita yang menggunakan pakaian terbuka dan pakaian tertutup. Wanita yang memakai pakaian terbuka belum tentu yang paling menarik. Begitu juga dengan perempuan yang mengenakan pakaian tertutup belum tentu tak menarik sama sekali.

Masing-masing mereka memiliki pesona tersendiri. Daya tarik wanita bukan diukur dari pakaiannya. Juga tidak akan terhalangi pakaian yang tertutup. Sebab pada dasarnya setiap wanita cantik dan menarik.

Lelaki kalau melihat wanita yang menggunakan pakaian yang seksi dan menampakan tubuhnya pasti akan senang. Itu normal bukan? Cewek seperti itu memang sangat menggoda. Ya, menggoda cowok memikirkan dia lama-lama. Paham kan?


Sedangkan cewek yang menggunakan baju longgar dan berhijab juga belum tentu tidak menarik. Justru pakaian mereka sangat menarik karena membuat para pria penasaran dengan dia ketika menggunakan pakaian yang ketat dan memperlihatkan auratnya. Cowok akan penasaran karena tidak semuanya punya kesempatan untuk melihat dia berpakaian ketat. Segala yang terbungkus pasti membuat orang penasaran.

Tak perlu mengunakan pakaian yang terbuka kalau ingin menunjukkan kecantikan yang dimiliku. Pakaian yang tertutup tidak akan mampu menutupi kecantikan dari dalam. Kecantikan itu akan terus terpancar meskipun pakaianmu tebal sekali.

Miris!Apa Gunanya Berjiba jika Seperti ini?
Meskipun berpakaian tertutup itu istimewa serta membuat orang-orang penasaran. Bukan berarti cewek yang menggunakan pakaian terbuka sangatlah buruk. Jangan membandingkan cewek berhijab dan tidak berhijab dengan permen yang terbungkus dan tidak terbungkus. Wanita tak sama dengan permen. Masing-masing wanita baik berhijab ataupun tidak memiliki tempat di hati masing-masing cowok. Banyak yang akan memilihmu tanpa peduli dengan penampilanmu. [Radar Islam/ Bs]
Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...