Penampakan 'Wiro Sableng' di Aksi Super Damai 212 ini Hebohkan Netizen - Demo 2 Desember - Radar Islam

Penampakan 'Wiro Sableng' di Aksi Super Damai 212 ini Hebohkan Netizen - Demo 2 Desember

Radarislam.com ~ Aksi Super Damai yang dilakukan pada 2 Desember 2016 sukses digelar. Demo tersebut berisikan acara doa bersama dengan pembacaan zikir, sholawat dan sholat Jumat. Dalam berbagai foto yang diunggahkan  netizen, massa telah berkumpul di Monas pada pagi hari.

Massa yang sebagian besar menggunakan pakaian serba putih tersebut terlihat duduk rapi dan membentuk shaf yang berjejer. Ada juga yang membawa spanduk, sholawat, zikir dan nasyid yang Islami. Tidak hanya heboh di lapangan saja, netizen juga tidak mau kalah heboh di dunia maya. Seperti netizen di Twitter, dia mengunggahkan foto yang menunjukkan adanya Wiro Sableng pada aksi damai 212 ini.

Meskipun banyak yang yakin bahwa foto itu hanyalah editan saja, netizen nampaknya sangat terhibur. Foto itu mendapatkan banyak like dan retweet.

Bukan hanya akun @kupiarif saja yang memasang foto itu, yang lain juga sama. Seperti yang ramai beredar, bahwa aksi damai 212 ini dikaitkan dengn Wiro Sableng, tokoh fiksi pada novel dan serial televisi. Wiro Sableng memiliki cap atau tato berupa angka 212 di dadanya.

Inilah yang membuat orang mengaitkan Aksi Damai 212 dengan Wiro Sableng. Walaupun nampaknya hanya editan, netizen cukup terhibur dengan foto tersebut.

Menurutmu bagaimana?

Loading...
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...