Uc Banner

Pria Muslim ini Duduk di Sebelah Putra Donald Trump, Yang Terjadi Selanjutnya Sungguh Tak Disangka

Radarislam.com ~ Donald Trump terpilih menjadi presiden Amerika Serikat beberapa waktu yang lalu. Sampai saat ini, kemenangan Trump masih menjadi kontroversi. Masyarakat banyak yang resah karena taku didiskriminasi. Kaum muslim serta orang berkulit hitam takut untuk disisihkan. Tetapi, kisah yang ini akan membuat anda terperanjat.

Stand Up comedian beragama Islam yaitu Mo Amer mendapatkan pengalaman yang sungguh tak terduga. Lelaki kelahiran Arab Amerika itu berencana akan pergi ke Skotlandia. Amer benar-benar tidak menyangka bahwa dia akan menemukan anak Doland Trump yaitu Eric Trump bersebelahan dengannya di kursi pesawatnya.

Amer ketika itu sedang membeli tiket pesawat ke Skotlandia pada menit-menit terakhir. Tak disangka, dia pindah ke kelas bisnis. Ketika Amer akan duduk, dia menanyakan kabar dari putra Trum tersebut.

“Aku baik-baik saja,” jawab Eric.

Amer pun mulai mengenalkan dirinya.

“Ini sangat menakjubkan untukku. Aku Mohammed. Aku adalah stand up comedian. Ini sungguh luar biasa.”
Facebook capture/ buzzfeed.com
Amer menanyakan pada Eric apakah Eric akan memeriksa tanda pengenalnya. Isu mengenai diskriminasi terhadap Muslim ini memang sangat disorot setelah Trump terpilih. Konon, dia akan memeriksa seluruh orang yang datang dari negara-negara Islam.
Eric Trum pun memberikan jawaban yang sangat mengejutkan.

“Ayolah. Kamu tak akan pernah bisa mempercayai bahwa semua hal yang kamu baca benar adanya. Apakah kamu menduga bahwa kami akan sungguh melakukan hal itu?”
Amer pun mengatakan pada Eric bahwa ayahnya memainkan media selayaknya biola. Dia menciptakan kegaduhan supaya semua isu nampak indah. Eric memahami hal ini.

Dia menganggap bahwa ayahnya jenius namun gila. Mungkin itulah yang membuat sang ayah terpilih. Eric mengatakan pada Amer bahwa sang ayah adalah pribadi yang baik dan juga menyenangkan.

“Dia persis robot. Sejak usianya 6 tahun, rutinitasnya sama. Aku yakin bahwa sang ayah mendidik dia pada sekolah yang sangat kuno. Eric sangat berbau bisnis. Itulah yang aku rasakan,” jelas Amer.

Penting! Siram Toilet Sebelum Memakainya Agar Tak Mengalami Kejadian Seperti ini
SIRAM Toilet Sebelum Dipakai Atau?
Selfie Diatas Motor Berujung Petaka, Video Aksi 2 Wanita Cantik ini Jadi Viral
HEBOH : Selfie Berujung Petaka









Amer merasa bahwa Eric tak paham sama sekali dengan kenyataan tentang rasisme dan kekerasan. Dia merasa bahwa Keluarga Trump tak menyesal. Itu malah dilakukan supaya menang. Amer berpikir bahwa mereka mungkin akan terus-terusan melakukannya.

Keduanya yaitu Amer dan Eric terus berbincang sepanjang perjalanan. Tetapi, Eric lalu memutuskan untuk tidur saja. Banyak penumpang di pesawat yang mengambil selfie ketika dia sedang pulas tidur. Amer juga tak ingin ketinggalan. Amer bahkan berdoa supaya Eric kelak menjadi mualaf.

Stand up comedian ini pun merasa sangat senang telah menemukan seorang Eric. Terlepas dari ini, dia pun memiliki bahan materi untuk menghibur pemirsa. Pengalaman ini pun dia unggahkan pada akun Facebooknya yang bernama Mo-Amer. Hingga kisahnya menjadi viral. [Radar Islam/ Tribunnews]
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...