Rumah Terduga Teroris di Bakung Kec Jamblang Cirebon Dijaga Ketat Polisi, Orang Tuanya Jatuh Sakit

Radarislam.com ~ Hujan mengguyur Desa Bakung Lor, Kecamatan Jamblang, Kab Cirebon , Jawa Barat. Aparat kemanana mendatangi rumah di desa itu. Ternyata rumah tersebut adalah milik orangtua DYN, salah seorang terduga kelompok teroris Bekasi.

Warga pun juga berduyun duyun menyaksikan rumah itu karena kondisi tak biasa yang diamati mereka. Ketika mendengar bahwa DYN ditangkap karena diduga terlibat jaringan teroris di Bekasi, mereka nyaris tak percaya. DYN merupakan pengantin yang akan melakukan teror di Istana Kepresidenan. Pengantin adalah istilah yang dipakai oleh kelompok teroris yang akan melakukan aksi bom bunuh diri.

Jalan Desa Bakung Lor didatangi oleh kendaraan dinas Polri dan TNI. Ada juga anggota yang menggunakan baju preman. Mereka datang ke Blok Jati Waluyo untuk mengumpulkan informasi. Warga dan wartawan berkumpul di balai desa setempat. Aparat keamanan juga menjaga dan melarang orang-orang yang ada di dekat rumah orangtua DYN.

“Kami juga telah mendapatkan informasi bahwa akan ada penggledahan rumah orang tua DYN. Pihak kepolisian dan aparat kemanan sudah menunggui rumahnya. Jangan mengunjungi rumahnya skearang. Nanti saja kalau sudah diizinkan oleh petugas,” ujar Kepala Desa Bakung Lor Kabupaten Cirebon Watmo.

Dia mengaku sangat terkejut ada warga yang terlibat dalam kasus terorisme. Dia ditangkap oleh polisi di Bekasi. Dia pun sampai kini masih menunggu proses penggeledahan rumah orangtua DYN. Apalagi kondisi orangtua DYN saat ini sedang tidak fit.
Anggota Densus 88 Ini Menyamar Sebagai Warga Biasa Sebelum Lakukan Penangkapan Terduga Teroris di Bekasi
Polisi Menyamar Jadi Warga Biasa










“Jangan ada yang datang ke rumahnya dulu karena orang tuanya lagi sakit. Khawatir dia kena serangan jantung. Pantau saja dari kejauhan. Sakitnya juga belum tahu sakit apa,” jelas Watma. [Radar Islam/ Liputan6]
Sukai Artikel ini

Share This !

Loading...
loading...